Follow Us

Aktor Lawas Ini Akhirnya Pilih Nikahi Gadis Muda, Terungkap Bahwa Masa Lalunya Sempat Diperlakukan Laiknya Budak!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 April 2020 | 17:00
Ivan Fadilla dan Venna Melinda
Warta kota/Nur Ichsan

Ivan Fadilla dan Venna Melinda

Suar.ID - Siapa tak kenal dengan pasangan artis Ivan Fadilla dan Venna Melinda?Ya, orang tua Verrel Bramasta itu kini telah memutuskan untuk bercerai dan hidup masing-masing.Namun siapa sangka, rupanya perceraian keduanya dipicu oleh sikap Venna Melinda yang dituding doyan memperlakukan suaminya layaknya seorang budak.

Baca Juga: Anak Mayangsari dapat Pesan Ancaman Pembunuhan dari Sosok Misterius: Kalau Bapakmu Menghalangiku, Dia akan TewasPerceraian Ivan dan Venna bisa dibilang tidak baik-baik saja.Kita tahu, kehidupan rumah tangga Venna Melinda nyatanya tak berbanding lurus dengan kariernya yang moncer.Baik saat masih di dunia sinetron atau ketika sudah jadi politikus.

Setelah 17 tahun menikah, wanita cantik itu harus menerima kenyataan pahit.Suaminya, Ivan Fadilla, menceraikan dirinya di masa jaya-jayanya.

Baca Juga: Meskipun Daerahnya Masuk Zona Merah, Kontestan Liga Dangdut Indosiar Ini Nekat Pulang Kampung! Begini Penjelasan dari KepolisianPerceraian keduanya tidak bisa dibilang baik-baik saja.Nyatanya, lima tahun pascacerai keduanya tak pernah bertatap muka.Bahkan kebersamaan mereka dengan dua anaknya, Verrel dan Athala dilakukan secara terpisah.Seperti berlibur yang kerap kali dilakukan terpisah.Hal itu dinilai wajar lantaran sempat ada perseteruan sebelum mereka bercerai.Bahkan Ivan Fadilla mengatakan bahwa ia seperti budak bagi Venna Melinda.Di persidangan cerai mereka, Ivan Fadilla secara terang-terangan mengungkapkan alasan dia tak ingin melanjutkan bahtera rumah tangganya lagi.

Baca Juga: Masih Ingat Aksi Satu Keluarga yang Positif Covid-19 Main TikTok di Ruang Perawatan? Begini Kabar Terbaru Setelah Videonya Viral, Sempat Bagikan Video Terakhir di Rumah Sakit

Penyebabnya adalah sikap Venna yang dinilai memperbudak dirinya.Hal kecil, tetapi berarti buat Ivan ketika Venna kerap memintanya agar memakaikan sepatu saat akan beraktivitas."Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti 'budak'," ujar Petrus Balapationa, kuasa hukum Ivan, Senin (2/9/2013) siang.Dalam sidang lanjutan yang digelar di Ruang A PA Jakarta Selatan, Ivan menghadirkan tiga saksi perceraiannya dengan Venna.Soedjoko dan Ira Ery Danny, ayah dan adik perempuan Ivan, dan Badrun, pekerja di rumah Ivan dan Venna.Petrus menuturkan, seperti keterangan Soedjoko, selama beberapa tahun hidup dalam pernikahan, setiap akan beraktifitas, Ivan selalu memakaikan sepatu ke kaki Venna."Itu jelas merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga," kata Petrus.

Baca Juga: Italia Akhirnya Bakal Longgarkan Kebijakan Lockdown, Begini Cara Pemerintah Siapkan Rakyatnya Kembali ke Luar RumahApolos Djara Bonga, kuasa hukum Ivan lainnya, juga tidak sepakat dengan tindakan Venna tadi."Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega. Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, (Ivan) masih disepelekan," ujarnya.

Petrus menyatakan, banyak keributan didalam perkawinan Ivan dan Venna selama hampir 17 tahun terakhir ini, yang kerap terjadi dan dipicu oleh sikap Venna."Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtua," kata Petrus.Kini Ivan Fadilla sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih muda 15 tahun darinya, Sarni.Pernikahan keduanya pun sudah dikaruniai momongan bernama Elvano Areliya.

Baca Juga: Pamer Renovasi Rumah di Tengah Pandemi Corona, Istri Ahmad Dhani Malah Dinyinyiri, Singungg Soal Harta Gono-gini Maia Estianty: Ati-ati MaaangggArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sempat Diperlakukan Seperti Budak oleh Istri Pertama Hingga Berakhir Cerai, Aktor Lawas Ini Akhirnya Berpaling Nikahi Gadis 15 Tahun Lebih Muda

Source : Gridpop.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest