Follow Us

Dua Pria Ini Memilih Dipenjara karena Nekat Memancing di Kolam saat Corona, Alasan di Baliknya Bikin Nangis!

Adrie P. Saputra - Sabtu, 04 April 2020 | 13:30
Dua pria ini memilih untuk dipenjara daripada membayar denda.
WOB

Dua pria ini memilih untuk dipenjara daripada membayar denda.

Suar.ID - Dua pria dari Sungai Siput, Perak, Malaysia, yang telah sangat terpengaruh oleh movement control order (MCO) memilih untuk masuk penjara daripada membayar denda.

MCO adalah Perintah Kendali Pergerakan orang di Malaysia sebagai langkah pencegahan pandemi virus corona pada 18 Maret 2020.

Perintah itu membuat warga lebih aman dengan tetap berada di rumah untuk menghambat penyebaran virus corona.

Dua pria yang ketahuan memancing pun terpaksa harus ditangkap akibat ulah mereka.

Baca Juga: Berikan Pesan Mengharukan untuk Sang Kekasih, Siapa Sangka Pria Ini Tega Habisi Nyawa Pacar Hingga Potong Tangannya Sendiri Gara-gara Takut Tertular Virus Corona

Menurut laporan dari Sin Chew Daily, Chen yang berusia 45 tahun dan Zhong yang berusia 56 tahun adalah pekerja renovasi atap dengan upah harian 100 ringgit (Rp 381 ribu).

Namun, mereka tidak memiliki penghasilan sejak MCO.

Mereka pun terpaksa mulai mencari ikan untuk menyambung hidup.

Dilaporkan bahwa mereka berdua pergi ke sebuah kolam di Kampung Rimba Panjang sekitar pukul 5 sore pada Kamis (2/4/2020), tetapi ditangkap oleh petugas polisi.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Sebut Akan Adanya Wanita Jenius Ciptakan Vaksin Corona, Kini Ahli Firasat ini Kembali Sebut Vaksin Penyakit ini Sudah Ditemukan: Sekarang Tinggal Mereka Mau Membaginya Atau Tidak...

Chen dan Zhong berkata di pengadilan bahwa mereka tidak punya uang dan harus pergi memancing sehingga mereka punya makanan untuk dimakan.

Source : Channel News Asia, sinchew.com.my

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest