Follow Us

Memanfaatkan Sepinya Karaoke Keluarga di Surabaya karena Wabah Corona, 2 Gadis dan 2 Pria Hidung Belang Tertangkap Basah Berhubungan Badan di sebuah Ruangan! Ternyata Ini Modusnya

Ervananto Ekadilla - Kamis, 02 April 2020 | 17:45
2 Gadis dan 2 Pria kepergok Berhubungan badan di tempat karaoke.
Youtube

2 Gadis dan 2 Pria kepergok Berhubungan badan di tempat karaoke.

Suar.ID - Fakta baru kasus 2 cewek nekat berhubungan badan dengan 2 pria di room karaoke di Kota Surabaya, jaksa menuntut hukuman penjara 12 bulan pada Mami Lia atau Dwi Meliadani, Rabu (1/4/2020).

Mami Lia (36) adalah koordinator lady escort (LC) sebuah rumah karaoke di Jalan Banyuurip, Kota Surabaya yang digerebek polisi beberapa waktu lalu.

Mami Lia ditangkap polisi saat sedang menjaga pintu masuk room karaoke tempat 2 LC melayani 2 pelanggan pria berhubungan badan.

Mami Lia (36), ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Unit V Perjudian Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Baca Juga: Curhatan Waswas Ningrum, Pemandu Lagu di Rumah Karaoke Tangsel di Tengah Virus Corona, Baru Saja Dapat Tamu WNI Sakit Seperti Orang Ayan

Kini kasusnya mulai memasuki sidang tuntutan.

Sebelumnya, Mami Lia yang tinggal di daerah Jalan Krembangan Surabaya ini, mengakui layanan plus-plus di karaoke tempanya bekerja adalah jasa striptis dan making love (ML).

“Dalam kasus prostitusi berkedok karaoke keluarga ini, kami tetapkan satu tersangka yang berperan sebagai mami,” kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombespol R. Pitra Andrias Ratulangie, Kamis (19/12/2029) kala itu melansir dari Surya.

Dipaparkan perwira dengan pangkat tiga melati ini bila praktik esek-esek dimulai ketika tamu datang.

Baca Juga: Terbongkar! Segini Gaji Jennifer Dunn saat Banting Stir Kerja di Tempat Karaoke Gara-Gara Sepi Job Sebelum Dinikahi Pengusaha Tajir

Selanjutnya Mami Lia segera membawa para LC-nya masuk ke ruang karaoke untuk ditunjukkan ke tamu.

Source : Surya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest