Follow Us

Aktor Detri Warmanto Sembuh dari Corona, Bukan karena Konsumsi Obat, Ternyata Terapkan Menu Sehat Para Nabi

Rina Wahyuhidayati - Senin, 30 Maret 2020 | 15:30
Aktor Detri Warmanto Positif Virus Corona
Kolase IG-Detri Warmanto

Aktor Detri Warmanto Positif Virus Corona

Suar.ID - Aktor Detri Warmanto menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengumunkan dirinya positif virus corona atau Covid-19.

Sepakan isolasi diri, Jumat (27/3), hasil rapid test Detri menunjukkan hasil negatif.

Namun demikian, Detri akan tetap menjalani tes swab di RSUD Gatot Subroto setelah dua minggu dinyatakan positif tanpa gejala.

Selama mengisolasi diri secara mandiri, Detri kerap mengupdate keadaannya melalui Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Satu Lagi Selebriti Positif Virus Corona, Aktor Detri Warmanto Ungkap Dirinya Terjangkit Covid-19, Begini Kondisinya

Dalam update terbaru Detri sempat membeberkan sejumlah suplemen yang dikonsumsi hingga ia dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu.

“Hari Minggu tanggal 29 Maret hari ini adalah 14 hari masa saya di karantina dan melakukan isolasi mandiri dari pertanggal saya di test kemarin (15 Maret 2020),” kata menantu dari Menteri Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo tersebut melalui Instagram Story-nya.

"Semoga apa yang sudah saya lakukan dengan disiplin ini membuat diri saya sembuh dari penyakit atau virus corona (COVID-19)," ujarnya.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Corona 15 Maret Lalu, Beginilah Kabar Terbaru dari Detri Warmanto setelah Mengisolasi Diri di Rumah

Menurutnya, tidak ada obat khusus yang dianjurkan oleh dokter untuk menangkal virus corona.

Selama isolasi diri di rumah Detri hanya menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat serta terus berpikiran positif.

Detri tidak sembuh karena obat, namun lebih ke mendongkrak imunitas kekebalan badan dengan berbagai suplemen, plus sugesti diri.

Source : Tribun Style

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest