Suar.ID- Beberapa waktu lalu media sosial diramaikan dengan sebuah cerita mitra GoMassage yang hampir mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh customer atau pelanggannya.
GoMassage adalah layanan pijat yang merupakan bagian dari Gojek yang siap dipanggil ke rumah, kantor, dan di manapun tempat beraktivitas.
Seorang mitra GoMassage atau pemijat menceritakan pengalamannya yang mendapat rating rendah gara-gara menolak permintaan customer untuk diberi layanan "plus-plus".
Kisah ini viral di media sosial setelah akun Instagram @hedianahe membagikan Insta story yang berisikan cerita tersebut.
Pemilik akun menceritakan, pada suatu malam dirinya menggunakan layanan GoMassage.
Sembari dipijat, customer pun berbincang dengan mitra pemijat tersebut.
Customer awalnya memulai perbincangan dengan menanyakan sudah berapa kali memijat hari ini.
"Baru dua ini sama nengnya, itupun yang tadi pagi saya dikasih rating jelek," jawab pemijat.
Mitra tersebut lantas menceritakan kejadian yang menimpanya hari itu.
Baca Juga: Kesaksian Sukarelawan Uji Coba Vaksin Corona: Meski Menceret tapi Mengaku Bangga karena Hal Ini