Follow Us

Seorang Pilot Lion Air Tiba-tiba Meninggal di Tangerang, Apakah karena Virus Corona?

Ervananto Ekadilla - Selasa, 24 Maret 2020 | 13:00
Pilot pesawat Lion Air meninggal, apakah karena virus Corona?
Boeing

Pilot pesawat Lion Air meninggal, apakah karena virus Corona?

Suar.ID - Lion Air membenarkan ada satu pilotnya yang meninggal di salah satu rumah sakit di Tangerang.

"Salah satu pilot ini dinyatakan meninggal oleh tim medis, pada Minggu (22/3/2020) pukul 17.05 WIB," ucap Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan resminya, melansir dari Tribunnews Senin (23/3/2020).

Ia menambahkan, pihaknya belum menerima informasi pasti mengenai meninggalnya salah satu pilot tersebut, dan jenazah yang bersangkutan sudah dikuburkan.

"Hingga saat ini, kami, yaitu Lion Air belum menerima informasi mengenai kejadian meninggalnya salah seorang pilot kami," ujar Danang.

Baca Juga: Teori Pesawat MH370 yang Lenyap oleh Seorang Detektif: Pilot Punya Dua Pilihan Terakhir yang Sangat Mengerikan sebelum Pesawat Jatuh

Lanjut Danang, Lion Air menyampaikan duka cita yang terdalam atas kepergian salah satu penerbang terbaik Lion Air ini.

"Semoga keluarga dan orang terdekat yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan sabar menghadapi musibah ini," ucap Danang.

Danang juga menyebutkan, jenazah pilot Lion Air ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan pada hari yang sama yaitu Minggu.

"Salah satu pilot kami ini, memiliki catatan terkait perilaku, kesehatan serta kinerja yang terbilang sangat baik," ujar Danang.

Baca Juga: Gara-gara Bilang Begini Sosok ini Ditahan Oleh Oknum Pilot Garuda Indonesia yang Arogan, Pengganti Sementara Ari Askhara langsung Lakukan Hal ini

Selain itu Danang membeberkan, bahwa pilot terkait terakhir kali melakukan pengecekan kesehatan pada 4 Maret 2020, dan ia dinyatakan dalam keadaan sehat.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest