Follow Us

Bukan cuma 3 Dokter, Sosok Penting Ini juga Meninggal Dunia terkait Virus Corona

Adrie P. Saputra - Selasa, 24 Maret 2020 | 09:30
Mobil ambulan tiba di depan ruang isolasi Pinere, Rumah Sakit Umum Persahabatan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).
Antaranews

Mobil ambulan tiba di depan ruang isolasi Pinere, Rumah Sakit Umum Persahabatan, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Suar.ID - Empat pasien terkait covid-19 yang terdiri dari tenaga kesehatan profesional dan akademisi meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Jakarta.

Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah mengatakan, empat pasien itu, tiga pasien merupakan dokter dan satu pasien lain seorang profesor.

"Pasien yang meninggal dari tanggal 21 hingga 23 Maret, beradu pasien, tiga pasien dokter, satu pasien profesor," kata Rita di RSUP Persahabatan, Senin (23/3/2020).

Kendati demikian, Rita tidak menjelaskan secara detail status pasien positif ini positif-19 atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 24 Maret 2020: Aqurius akan Berhasil dalam Apapun, Pisces Hati-Hati dengan Tipu Daya

"(Keempat pasien) Usia 34 tahun, 67 tahun, 79 tahun, dan 70 tahun," ujar Rita.

Dia menambahkan, tiga orang dari empat pasien itu juga menderita penyakit komorbid.

Sampai Senin ini, terdapat 579 pasien positif covid-19 di Indonesia.

Sebanyak 30 orang dinyatakan pulih dan 49 orang meninggal dunia.

Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) sebelumnya mengumumkan, enam dokter yang meminta persetujuan wabah virus corona (Covid-19 ) di Indonesia meninggal dunia.

Baca Juga: Selama 60 Tahun Hidup Membujang, Pria ini Memilih Hidup dengan 9 Boneka Manusia, Terungkap Ada Kisah Menyedihkan Dibaliknya...

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest