Follow Us

Jawab Kebingungan Masyarakat Soal Wabah Virus Corona, Ustaz Abdul Somad Jelaskan Awal Mula Hingga Kapan Wabah Penyakit Ini akan Berakhir

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 22 Maret 2020 | 13:15
Ustaz Abdul Somad
Instagram/ustadzabdulsomad_official

Ustaz Abdul Somad

Suar.ID - Ustaz Abdul Somad mengungkapkan wabah virus corona akan segera berakhir di pertengahan tahun 2020.

Keyakinan Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Pernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Panik Hingga Suruh Anak Buahnya Borong Makanan, Raffi Ahmad Beri Teguran pada Istrinya: Boleh Waspada tapi Jangan Beli Semua

Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.

Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustadz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.

Sebab, selayaknya bencana alam, Virus Corona dijelaskannya telah tertulis dalam Lauhulmahfuz atau direncanakan oleh Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad lewat akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official; pada Minggu (15/03).

"Kita meyakini bahwa segala musibah terjadi di bumi, terjadi pada diri, semuanya sudah tertulis di Lauhulmahfuz. sebelum diwujudkan Allah dalam bentuk nyata, itu sudah ada dalam perencanaan Allah SWT," ungkap Abdul Somad.

Baca Juga: Tak Tau Alasannya Tiba-tiba Maki-maki dan Ancam Pukul Seorang Pastor, Anggota DPRD Ini Terancam Dipolisikan Hingga Dilaporkan Partai

Oleh sebab itu, lanjutnya, apabila terjadi suatu musibah seperti gempa bumi, bencana alam termasuk wabah penyakit, umat muslim diperintahkan untuk tetap bersabar.

"Kita tetap ada langkah antisipasi, ikhtiar. Itulah golongan ahlu sunnah wal jama'ah," imbuhnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest