Follow Us

Plesiran Sampai ke Luar Negeri, Liburan Krisdayanti Saat Wabah Virus Corona Jadi Sorotan, Sang Kakak Mengaku Cemas Hingga Sikap Partai pada Istri Raul Lemos

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 20 Maret 2020 | 11:00
Krisdayanti - Raul Lemos
Instagram KD

Krisdayanti - Raul Lemos

Suar.ID - Krisdayanti (44) menggegerkan warganet karena berlibur ke luar negeri saat terjadi kepanikan masyarakat Indonesia arena wabah virus corona di tanah air.

Penyanyi yang kini menjadi politikus Krisdayanti menyita perhatian publik lewat unggahan foto-fotonya di media sosial instagram.

Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Yanti itu berada di Swiss bersama dengan suami dan anak-anaknya, yang notabene virus covid-19 atay corona juga mewabah dunia.

Baca Juga: Akhirnya Kabar Bahagia bagi Kita Semua pun tiba, Negara asal Virus Corona Ini untuk Pertama Kalinya Melaporkan Nol Kasus Baru dari Transmisi Lokal! Begini Metode Efektif Mereka

Yanti dianggap warganet seakan tidak patuh kepada keputusan Pemerintah Indonesia yang meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Manajer Krisdayanti, Selby membenarkan bahwa Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan itu tengah berada di Swiss bersama keluarga.

"Iya. (Krisdayanti) harusnya liburan sampai tanggal 27 Maret 2020," kata Selby ketika dihubungi awak media, Kamis (19/3/2020).

Mulanya, Selby tidak tahu sampai kapan mantan istri Anang Hermansyah itu berada di Swiss.

Hanya saja ia mendapatkan informasi kalau istri Raul Lemos ini akan pulang lebih cepat.

Baca Juga: Pria ini Berikan Handphone Putrinya Sejak Berusia 2 Tahun, Kini Setelah Sang Anak Berusia 4 Tahun Ia Pun Menyesal Karena Sang Anak Terkena Penyakit ini!

"Tapi kayaknya mau dimajuin pulangnya, lebih cepat dari 27 Maret 2020," ucapnya.

Sebelum mematikan sambungan telepon, Selby mengaku tidak tahu kapan Krisdayanti bersama keluarga akan kembali ke Indonesia.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest