Follow Us

Menjabat sebagai Anggota DPR, namun Krisdayanti Nekat Liburan ke Eropa Bareng Keluarganya di tengah Wabah Corona, Yuni Shara: Kalo enggak Penting Amat ya di Rumah aja

Ervananto Ekadilla - Kamis, 19 Maret 2020 | 13:00
Beginilah tanggapan Yuni Shara mengenai wabah Virus Corona.
Warta Kota

Beginilah tanggapan Yuni Shara mengenai wabah Virus Corona.

Beginilah tanggapan Yuni Shara mengenai wabah Virus Corona.
Warta Kota

Beginilah tanggapan Yuni Shara mengenai wabah Virus Corona.

Suar.ID - Penyanyi Yuni Shara (47) angkat bicara soal wabah virus Covid-19 atau virus corona yang sudah memakan korban di Indonesia, mencapai lebih dari 200 orang.

Yuni Shara menegaskan bahwa mewabahnya virus covid-19 atau corona di Indonesia adalah masalah serius, yang tak bisa disepelekan oleh siapapun.

"Virus corona adalah masalah yang serius. saya pengen semuanya menanggapi ini dengan serius, dan mengikuti apa yang dikatakan pemerintah," kata Yuni Shara yang ditemui Warta Kota di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernyataan Yuni ini menyentil para masyarakat yang masih nekat bepergian bersama keluarga, setelah Pemerintah dan Presiden Indonesia, meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Baca Juga: Punya Rumah bak Istana, Rupanya Kediaman Raffi Ahmad tidak Memiliki Ruangan Krusial Ini yang Membuat Nagita Slavina Sindir Suaminya di Depan Sule hingga Isyaratkan Dampak dari Masa Lalunya dengan Yuni Shara

Himbauan tersebut saat ini diberlakukan kepada semua masyarakat Indonesia selama dua minggu lamanya.

"Pemerintah tau lebih banyak keadaan negara kita, jadi kita lebih baik, gini maksudnya dengan kita menjaga diri kita untuk di rumah aja," ucapnya.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu menilai, jika masyarakat tidak mematuhi imbauan Pemerintah dan Presiden Indonesia, hal yang ditakutkan adalah korban yang terpapar virus covid-19 atau corona akan semakin banyak.

"Yuk serius yuk, sama sama, kalo enggak penting-penting amat, ya di rumah aja," tegasnya.

Baca Juga: Bongkar Raut Wajah Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat Tak Sengaja Bertemu, Pakar Ekspresi: Bisa Ditutupin, Mikirin Raffi

Sebagai publik figur, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut memberikan contoh kepada khalayak, dengan menyebut bahwa ia meminta anak-anaknya untuk tidak bepergian dan menaati imbauan dari Pemerintah dan Presiden Indonesia.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest