Follow Us

Istrinya Meninggal Saat Melahirkan Anaknya, Sang Suami Nekat Buat Sesi Foto dengan 'Arwah' Wanita yang Dicintainya ini Demi Penuhi Keinginannya Sebelum Tiada

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 19 Maret 2020 | 20:00
Arwah istrinya seolah hadir dalam pemotretan tersebut.
mStar/Camora Arts

Arwah istrinya seolah hadir dalam pemotretan tersebut.

Suar.ID - Umur, rejeki, dan jodoh tak ada orang yang tahu.

Mungkin itu memang ada benarnya.

Seperti nasib yang dialami oleh seorang ibu muda ini.

Melansir mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia ini meninggal setelah melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018.

Baca Juga: Viral Video Panas Siswi MTs di Tasikmalaya, Berikut ini Beberapa Fakta yang Terungkap, Korban Sempat Dimintai Uang Hingga Diancam Santet

Namun, sebelum meninggal Ad'lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad'lead.

"Sebenarnya hubungan saya dan Ad'lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.

Baca Juga: Tak Hanya Mengklaim Bisa Usir Jin dan Mendatangkan Malaikat, Ningsih Tinampi Juga Mengaku Bisa Merasakan Sakitnya Kena Virus Corona: Badan Seperti Mreteli

"Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada saya untuk membuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva," tambahnya.

"Jadi saya mengatakan pada suaminya Wazy untuk mengirim pesanan kepada istrinya," lanjutnya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest