Follow Us

Ngakunya Hidup Bertani, Pria Sulawesi Ini Ternyata Punya Aset hingga Rp 16 Miliar, Namun Polisi Turun Tangan setelah Identitas Aslinya Terbongkar!

Adrie P. Saputra - Selasa, 17 Maret 2020 | 17:30
Hidup 'Bertani' dengan Aset Kekayaan Mencapai Rp 16 Miliar, Jaringan Bisnis Pria Ini Rupanya Telah Berskala Internasional, Polisi Sampai Kaget dengan Identitas Aslinya
Kolase/Grid.ID

Hidup 'Bertani' dengan Aset Kekayaan Mencapai Rp 16 Miliar, Jaringan Bisnis Pria Ini Rupanya Telah Berskala Internasional, Polisi Sampai Kaget dengan Identitas Aslinya

Suar.ID - Dewasa ini, kita tak melulu kaget saat dihadapkan dengan adanya seorang petani sukses yang memiliki aset miliaran rupiah.

Setidaknya, kerja keras seseorang sanggup untuk mencapai hal demikian.

Namun apa jadinya, jika orang yang selama ini kita kenal bekerja keras sebagai petani, sebenarnya memiliki bisnis haram yang disembunyikan?

Haji Agus Sulo (34), seorang pria asal Sulawesi ini mungkin pernah membuat terkejut kala identitasnya terbongkar pada tahun lalu.

Sebelumnya Agus mengaku bahwa dia bekerja sebagai seorang petani yang berasal dari Sulawesi.

Baca Juga: Pantas Miliki Kekayaan Rp 32 M Hingga Rumah Rp 300 M, Terungkap Silsilah Keluarga Ahmad Bersaudara Ini, Turunan Ningrat dan Saudagar Kaya

Namun, hal yang mencurigakan adalah asetnya yang begitu luar biasa, misalnya mobil sport berharga ratusan hingga milyaran rupiah.

Melansir Grid.ID, Agus memiliki beberapa mobil mewah seperti satu unit Mini Cooper seharga Rp700 juta, hingga mobil Lexus NX300H AT Hybrid seharga Rp 800 juta.

Mengejutkannya lagi total asetnya diperkirakan mencapai Rp 16 miliar hanya berada di wilayah Sidrap, Sulawesi Selatan.

Lantas hal itu mengundang pertanyaan besar hingga akhirnya identitasnya terkuak pada 16 Mei 2019 silam.

Baca Juga: Sudah Hamil 20 Minggu, Vanessa Angel Mengaku Sempat Ngidam Namun Bukan Makanan, melainkan Ingin Ada Hal Ini di Balkon Rumahnya!

Selama ini identitasnya sebagai petani ternyata hanya kedok untuk menutupi pekerjaan yang sebenarnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest