Follow Us

Miris, Segerombolan Anjing Rebutan Daging, Ternyata Potongan Tubuh Bayi, Polisi Menduga Hasil Hubungan Gelap

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 15 Maret 2020 | 18:00
Potongan tubuh bayi diperebutkan anjing.
Kompas.com

Potongan tubuh bayi diperebutkan anjing.

Suar.ID - Warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan tubuh bayi di pesisir pantai.

Polisi yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan potongan tubuh serta menyelidiki pelaku pembuangan bayi, Minggu (15/3/2020).

Potongan tubuh bayi berupa kaki dan tangan ditemukan warga Dusun Jene, Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone pada pukul 14.30 WITA, Sabtu (15/3/2020) di pesisir pantai.

Potongan tubuh berupa kedua kaki dan tangan kiri langsung menggegerkan warga.

Baca Juga: Niat Ingin Tangkal Virus Corona, Puluhan Orang Tewas Setelah Tenggak Zat Kimia yang Biasa Untuk Bersihkan Tangan Ini, Korban Selamat Alami Kebutaan

"Warga kaget kenapa ada potongan kaki jadi kami langsung lapor ke polisi," kata Ridwan Tate yang dikonfirmasi pada Minggu, (15/3/2020).

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menggelar olah TKP serta mengamankan potongan tubuh berupa dua kaki, tangan kiri serta plasenta serta kaos berwarna putih.

Pada pukul 17.00 Wita, Sabtu (14/3/2020), seorang warga, Basuki (45) melaporkan adanya potongan tubuh bayi yang dikerumuni anjing di halaman rumahnya yang berjarak 200 meter dari lokasi penemuan potongan tubuh sebelumnya.

Baca Juga: Suami Ini Mengaku Menikmati Melihat Istrinya Berzina dan Berhubungan Intim dengan Lelaki Lain, Dia Malah Ambil Banyak Keuntungan dengan Menjual si Istri

"Banyak sekali anjing sepertinya ada yang diperebutkan dan ternyata potongan tubuh," kata Syamsiah (46), istri Basuki kepada Kompas.com.

Aparat kepolisian yang menerima laporan mendatangi lokasi dan mengamankan batok kepala dan limpa yang kemudian dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle untuk diotopsi.

Diduga Bay Hasil Hubungan Gelap

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest