Follow Us

Pemandangan Menarik dan Jarang Terjadi, Sepi Jamaah Akibat Corona, Sekelompok Burung Putih Mengelilingi Ka'bah Mirip Tawaf

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:00
Heboh Gerombolan Burung Putih Terbang Mengitari Kabah Seperti Tawaf
Instagram/ @emanchanneltv

Heboh Gerombolan Burung Putih Terbang Mengitari Kabah Seperti Tawaf

Suar.ID - Sebuah pemandangan yang menarik dan jarang terjadi di Kabah, Mekkah telah berhasil diabadikan dan dipublikasikan melalui sosial media.

Kejadian tersebut adalah sebuah peristiwa dimana sekelompok burung berwarna putih terbang mengelilingi Kabah bak sedang tawaf.

Sampai saat ini belum ada yang dapat menjelaskan dari mana asalnya segerombolan burung-burung putih yang mengelilingi kabah tersebut.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Ternyata Jennifer Dunn Masih Berstatus Istri Sah Bobby Saat Dipersunting Faisal Harris

Menurut berita yang beredar kejadian tersebut terjadi saat Kamis, 12 Maret 2020.

Namun video tersebut baru ramai dan jadi perpinjangan publik usai salah satu admin instagram akun @emanchanneltv mengunggah video tersebut.

Uniknya gerakan terbang dari segerombolan burung-burung tersebut terlihat sama seperti gerakan tawaf diarea Mataf.

Burung-burung berwarna putih tersebut terbang dan memutari kabah sebanyak tujuh kali.

Kemunculan sekelompok burung putih ini cukup membuat geger, sebab hal ini tak pernah terjadi selama Kabah dalam kondisi ditutup.

Baca Juga: Sudah Jadi Pelakor dan Nikah dengan Pria yang Direbutnya, Jennifer Dunn Ternyata Belum Bercerai dari Suami Pertamanya, Bersuami 2 Dong?

Memang di sekitar Masjidil Haram cukup banyak burung. Tapi burung yang ada itu sebagian besar berjenis merpati.

Namun dalam video tersebut sekelompok burung berwarna putih, sementara merpati di Mekkah memiliki warna bulu abu-abu yang cenderung hitam.

Source : Sonora.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest