Follow Us

Setelah Penemuan Mayat Gadis Bertato Burung Hantu Membuat Geger Bandung, Polisi Akhirnya Temukan Titik Terang yang Mengarah kepada 1 Orang Pelaku, Siapa?

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 07 Maret 2020 | 19:00
Intan Anjanii Bee kala masih hidup.
Tribun Jabar

Intan Anjanii Bee kala masih hidup.

Suar.ID - Siapa sosok pembunuh Intan Marwah Sofiyah atau kini lebih akrab dikenal sebagai Intan Anjanii Bee (20) bakal segera terungkap.

Polisi kini sudah menemui titik terang mengenai kasus mayat gadis bertato yang ditemukan di dekat hotel perbatasan Bandung - Lembang itu.

Sebelumnya, penemuan mayat gadis itu membuat geger warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020) pagi.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, penyelidikan sudah mengarah pada satu orang yang diduga merupakan pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Polisi Menjual Kembali Masker Barang Bukti dari Pelaku Penimbunan, Menkopolhukam Mahfud MD Singgung Hasil Penjualan

"Iya, kita sudah mencoba mulai mengarah (ke satu orang pelaku)," ujar Yoris saat ditemui oleh Tribun Jabar di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut mengenaskan.

Mayatnya terbalut seprai dan terbungkus plastik hitam saat ditemukan.

Kemudian, di bagian leher, kepala, dan wajah, terlihat seperti ada luka bekas sayatan senjata tajam.

Baca Juga: Gempar Siswi SMP yang Bunuh Bocah 6 Tahun, Pelaku Sudah Gambar Rencana Pembunuhan dalam Buku Catatannya

Di tubuh perempuan yang memiliki akun Facebook Anjanii Bee itu hanya ada celana dalam yang masih terpasang.

Bahkan, ada plastik hitam yang menutupi bagian kepada jenazah dan kain seprai berwarna hijau yang dibalutkan di bagian dada korban.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest