Follow Us

Rumah Andre Taulany Pernah Dilempar Kain Putih Berisi Benda Mistis, Anaknya pun Tiba-tiba Alami Muntah Terus-terusan

Adrie P. Saputra - Jumat, 06 Maret 2020 | 21:00
Komedian Andre Taulany
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Komedian Andre Taulany

Suar.ID - Andre Taulany kini sedang bahagia mendulang kesuksesan dari segala usahanya.

Mengawali karier dari bernyanyi di band Stinky hingga pernah terjun ke dunia politik membuat Andre Taulany memiliki relasi yang sangat banyak.

Namun dirinya kini sedang mengalami hal yang cukup misterius.

Kejadian tersebut sempat terungkap saat Andre mencalonkan menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, Andre Taulany justru merasakan pengalaman mistis.

Baca Juga: Di Luar Nalar! Politisi India Tawarkan Obat Virus Corona dengan Cara Aneh: Salah Satunya Kotoran Binatang Ini

Sahabat dekat Sule ini merasakan kejadian aneh saat dirinya terjun ke dunia politik dan bertarung di pemilihan kepala daerah.

Dikutip dari Tribunnews, Andre Taulany bercerita saat itu sekitar pukul tujuh pagi, kediamannya disatroni segerombolan orang.

Tiba-tiba, rumahnya dilempari benda aneh.

Baca Juga: Kenang Malam Pertama dengan Suami, Peyanyi Dangdut Kondang Ini Mengaku Diminta Kembalikan Mas Kawin Oleh Adam Suseno: Oalah Dam Daam, Koe Kok Terlalu!

"Saya dibangunin istri, kata istri saya di depan halaman rumah, atap dan tiangnya sudah penuh sama telur dan bungkusan kain putih," kata Andre.

Andre Taulany kemudian memeriksa langsung apa yang dilihat sang istri dan memberanikan membuka tiga bungkusan yang dilempar ke rumahnya.

"Isinya masing-masing kembang, silet, dan potongan cuter, telur, dan kertas," ujarnya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest