Follow Us

Beredar Kabar Driver Ojek Online Tertembak saat Terlibat Bentrok dengan Debt Colletor di Jogja! Kok Ada yang Punya Pistol?

Adrie P. Saputra - Jumat, 06 Maret 2020 | 15:00
Bentrokan terjadi antara debt collector dan driver ojek online.
Instagram @newdramaojol.id

Bentrokan terjadi antara debt collector dan driver ojek online.

Suar.ID - Bentrokan antara debt collector dan driver ojek online (ojol) memakan tiga orang korban luka-luka dari pihak driver ojol.

Kabar buruk itu disampaikan akun instagram @newdramaojol.id, pada Kamis (5/3/2020).

Dalam postingan tersebut, terlihat sejumlah driver ojol tengah membantu seorang rekannya yang terkapar di tengah jalan.

Driver ojol tersebut terlihat tidak berdaya ketika sejumlah rekannya mengangkatnya ke dalam ambulans.

Baca Juga: Viral Video Driver Ojek Online Berubah Menjadi Polisi, Pengendara yang Ditegur Langsung Kaget dan Lakukan Hal Ini!

Belum diketahui secara pasti penyebab driver ojol tersebut bisa terkapar, tetapi dalam status disebutkan korban merupakan satu dari tiga orang driver ojol yang menjadi korban penyerangan debt collector Jogja.

Dua orang driver ojol katanya dikabarkan mengalami luka bacok, sedangkan seorang lainnya terluka tembak.

"Bang parah ni udh makan korban jiwa, ditembak debt collector ojol jogja info dari yang lain," tulis admin @newdramaojol.id.

"Hindari babarsari yaa.... ojol vs dc (debt collector) masih berlanjut mbah. d jogja daerah babarsari.. hindari daerah situ dulu. info katanya 2 ojol kena bacok. 1 ojol ketembak senpi," tambahnya.

Baca Juga: Kaya Raya jadi YouTuber, Arif Muhammad Merekomendasikan Istrinya untuk Melahirkan di Rumah Sakit Mewah dengan Paket Termahal, Intip Ruangannya Yuk!

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari driver ojol bernama Kholid Fauzan dan Markus Sinatra bentrokan bermula ketika debt collector hendak mengambil sepeda motor milik seorang driver ojol.

Namun, aksi tersebut digagalkan oleh seorang driver ojol yang melintas.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest