Follow Us

Tinggal Menghitung Hari, Tamu Undangan Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Banyak yang Batal Hadir: Mereka Takut Banget

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 03 Maret 2020 | 10:00
Berharap Digandeng sang Ayah di Altar, Jessica Iskandar Tangisnya Pecah Takut Rencana Pernikahannya Berantakan
instagram.com/inijedar

Berharap Digandeng sang Ayah di Altar, Jessica Iskandar Tangisnya Pecah Takut Rencana Pernikahannya Berantakan

Suar.ID - Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tak lama lagi akan digelar.

Sayangnya, banyak tamu undangan yag batal hadi ke pernikahan mereka yang rencananya digelar di Bali pada April 2020 mendatag.

Richard Kyle pun bersedih lantaran teman-temannya banyak yang batal menghadiri pernikahannya.

Hal ini disampaikan oleh Jessica saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) lalu.

Baca Juga: Sang Ayah Jadi Korban Tabrak Lari, Jessica Iskandar Beberkan Kodisi Terkini Ayahnya Sambil Menangis Bicarakan Nasib Pernikahannya

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kami' gitu. Dia sedih. Sahabat-sahabatnya enggak bisa datang," ucap Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Menurut pemain film Dealova itu, banyak kerabat dari luar negeri yang telah menghubunginya dan membatalkan kehadiran pada hari pernikahannya nanti karena khawatir virus corona atau Covid-19.

"Kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget. Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu," ucapnya.

Baca Juga: Pernikahannya Tinggal Menghitung Hari, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Santer Dikabarkan Lakukan Hal Terlarang Ini Sebelum Resmi Menikah: Yang Benar Aja

Kata Jessica, para kerabatnya beralasan, bepergian lintas negara bisa mempertinggi intensitas bertemu dengan banyak orang.

"Kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka enggak bisa datang. Banyak yang sudah mulai khawatir," ucapnya.

Adapun, dua orang Indonesia baru saja dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, yakni seorang Ibu berusia 64 tahun dan putrinya 31 tahun.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest