Follow Us

Sering Dipakai Main TikTok dan Selfie Terus Menerus, Ponsel Wanita ini Langsung Dibanting Bosnya Hingga Hancur: Ketika Waktu Kerja, Saya Berharap Kamu Kerja, Bukan ini!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 02 Maret 2020 | 08:30
Sering Main TikTok dan Selfie Terus Menerus, Ponsel Wanita ini Langsung Dibanting Bosnya Hingga Hancur: Ketika Waktu Kerja, Saya Berharap Kamu Kerja, Bukan ini!
Kolase: Facebook/Bagan Serai Kampung HalamanKu

Sering Main TikTok dan Selfie Terus Menerus, Ponsel Wanita ini Langsung Dibanting Bosnya Hingga Hancur: Ketika Waktu Kerja, Saya Berharap Kamu Kerja, Bukan ini!

Suar.ID - Sebuah video menjadi viral di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang tertunduk sambil dimarahi oleh bosnya.

Usut punya usut sang bos marah ini karena wanita tersebut atau karyawannya ini terlalu sering main Tiktok di kantor dan juga selfie secara berlebihan.

Akibatnya karyawan wanita di Malaysia tersebut didekati oleh atasannya dan awalnya diajak untuk 'berdiskusi.'

Baca Juga: Punya Suami Berondong, Wanita Ini Masih Saja Selingkuh dengan 2 Pria Lain, Endingnya Suami Sah Justru yang Bernasib Tragis

Dilansir dari World Of Buzz, sang bos yang notabene berada di jabatan supervisior tersebut merasa diabaikan oleh karyawannya selama 15 menit.

“Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! tapi teman-temanmu mengatakan kepada saya, kamu sibuk dengan selfie dan TikTok," sebut sang bos dengan nada tinggi.

“Ketika waktu kerja, saya berharap kamu bekerja, bukan ini! Berikan aku teleponmu," imbuhnya lagi.

Supervisior tersebut pun membuat keputusan untuk menghancurkan ponsel karyawannya tersebut hingga terpisah menjadi beberapa bagian.

Baca Juga: Masih Ingatkah Anda dengan Pria yang Lakukan Pemukulan Kepada Supir Ambulan? Rumornya Anggota DPR, Begini Faktanya...

Berikut videonya, dilansir dari laman Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu.

Halaman Selanjutnya

1 2 3 ... 6

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest