Follow Us

Tangkap Pasangan Suami-Istri Kanibal yang Pernah Hidangkan Kepala Korbannya sebagai Hidangan Makan Malam, Polisi Terkejut Temukan Hal Mengerikan ini di Kulkas Mereka!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 02 Maret 2020 | 08:00
Pasangan suami istri kanibal
Mirror

Pasangan suami istri kanibal

Suar.ID - Mengetahui seseorang memililiki perilaku kanibalisme memanglah sulit.

Kanibalisme ini sendiri merupakan salah satu ancaman yang mengerikan yang pernah ada.

Bagaimana tidak, bisa saja tanpa kita ketahui kita telah bertemu mereka yang melakukan perilaku kanibalisme di sekitar kita.

Namun, disisi lain mereka bisa mengincar nyawa dan membunuh sewaktu-waktu, mungkin itulah yang dilakukan oleh pasangan suami istri kanibal asal Rusia ini.

Baca Juga: Punya Suami Berondong, Wanita Ini Masih Saja Selingkuh dengan 2 Pria Lain, Endingnya Suami Sah Justru yang Bernasib Tragis

Melansir Daily Mirror (27/9), pasangan Natalia Baksheva dan suaminya Dmitry Baksheev dituntut atas pembunuhan dan memakan setidaknya 30 orang.

Hal itu terjadi setelah polisi melakukan tindak penyelidikan atas kematian korban terakhir mereka yang diduga seorang pelayang restoran berusia 35 tahun.

Menurut laporan polisi, Dmitry Baksheev adalah seorang pria yang dijuluki 'iblis' karena tindak kanibalismenya dan pembunuhan besar-besaran di Rusia.

Baca Juga: Ibu-Ibu Hamil Terekam CCTV, Curi Tabung Gas sambil Bawa 2 Anak, Warga: Mungkin Butuh Uang, Tapi Jika dalam 3 Hari Tak Dikembalikan, . . .

Dikatakan saat mereka berkunjung di sebuah restoran, suaminya digoda oleh seorang pramusaji restoran.

Karena hal itu, istrinya cemburu dan marah, lalu ia menyuruh suaminya Dmitry Baksheev untuk membunuh pelayan tersebut.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest