Follow Us

BCL Nangis Kejer Pas Nyanyi Lagu Ini, Adik Ashraf Sinclair Beri Komentar Begini Saat Lihat Iparnya Manggung Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 01 Maret 2020 | 16:30
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020).
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020).

Suar.ID - Usai kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL tampil pertama kali manggung pada hari Sabtu (29/2/2020) lalu.

Kerap membawakan lagu bertema cinta, membuat tak banyak orang menyadari bahwa setiap lagu yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari (BCL) memiliki makna khusus.

Sebab, ternyata setiap lagu yang dinyanyikan Bunga memiliki makna dalam setiap fase hubungannya dengan sang suami, Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Nikah dengan Daus Mini, Sang Istri Curhat Soal Pernikahannya, Sebut 1 Tahun 3 Bulan ini Banyak Banget Ujian

Seperti misalnya lagu 'Tentang Kamu' yang dirilis tahun 2008 itu rupanya menyimpan perasaan Bunga untuk mendiang suaminya.

Bunga mengungkapkannya saat tampil di konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020) malam.

"Lagu ini punya memori untuk saya, waktu saya masih pacaran dengan Ashraf 13 tahun lalu," kata Bunga pada penggemar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Kompas.com.

Bunga menceritakan bahwa lagu tersebut adalah ungkapan perasaan cintanya yang masih bimbang apakah orang yang ia cintai juga merasakan hal yang sama, berdebar saat bertemu.

"Di saat saya mulai merasakan perasaan cinta, tapi belum tahu orang ini (Ashraf) maunya apa sih saya saya," ungkapnya.

Baca Juga: Penderitaan Tiada Habisnya, Warga Wuhan Semakin Merana, Terisolasi, Persediaan Bahan Makanan Membusuk dan Harganya Selangit

"Saya yakin semuanya di sini merasakan itu. Masih deg-degan dia cinta sama saya apa enggak ya? Apakah ini sesuatu yang indah atau tidak?" ujar Bunga.

Tak hanya itu, ia pun juga membawakan salah satu lagu hits-nya, 'Karena Ku Cinta Kau'.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest