Follow Us

Sebentar Lagi Dua Anak Bupati di Sulawesi yang Saling Jatuh Cinta Ini akan Melangsungkan Pernikahan Paling Mewah, Maharnya Saja Sudah Bikin Geleng-geleng Kepala: 12,5 Hektar Lahan Tambang Nikel

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 23 Februari 2020 | 11:30
Irma Dwiyani dan Fachry Pahlevi Konggoasa
(TribunStyle.com/Instagram @makasar_info)

Irma Dwiyani dan Fachry Pahlevi Konggoasa

Suar.ID - Hajatan besar sepertinya sebentar lagi akan terjadi bumi Sulawesi.

Dua anak bupati yang saling jatuh cinta baru saja melangsungkan lamaran supermewah.

Maharnya dijamin bikin kita semua geleng-geleng kepala.

Memangnya apa?

Irma Dwiyani, putri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar baru-baru ini dilamar oleh Fachry Pahlevi, putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Prosesi lamaran itu terjadi di rumah dinas bupati Jeneponto di Jalan Sirajuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Kamis (20/2/2020) yang lalu.

Irma Dwiyani, putri bupati Jeneponto itu tampak anggun dan cantik dengan gaun biru langit serta kalung emas melingkar di lehernya.

Sementara calon suaminya, Fachry, anak bupati Konawe nampak gagah mengenakan jas tutup biru dan songkok atau penutup kepala khas daerahnya.

Menurut Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Syarifuddin Lagu membeberkan hasil kesepakatan mahar yang akan dipersembahkan calon mempelai pria kepada calon istrinya tersebut.

Lahan Nikel seluas 12,6 hektar beserta 30 ekor sapi dan 3 ekor kerbau menjadi pemulus pernikahan anak pejabat tersebut.

Dipersunting Putra Bupati Konawe, Putri Bupati Jeneponto Dapat Mahar Bernilai Fantastis, Mulai dari 12 Hektar Lahan Nikel hingga 30 Ekor Sapi
Kolase Instagram @fadlyfachrezik & TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM

Dipersunting Putra Bupati Konawe, Putri Bupati Jeneponto Dapat Mahar Bernilai Fantastis, Mulai dari 12 Hektar Lahan Nikel hingga 30 Ekor Sapi

"Jadi kesepakatan maharnya itu lahan seluas 12,6 hektare yang didalamnya ada kandungan nikel serta 30 ekor sapi dan tiga ekor kerbau," kata Syarifuddin Lagu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest