Follow Us

Kakeknya Bukan Orang Sembarangan Di Negeri Ini, Sosok Ini Baru Saja Dimasukkan Dalam Jajaran Anak Muda Paling Berpengaruh Versi Forbes Indonesia, Memang Apa Sih Prestasinya?

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 23 Februari 2020 | 10:00
Faye Hasian Simanjuntak, cucu Luhut Binsar Panjaitan yang masuk salah satu anak muda paling berpengaruh di Indonesia.
Kolase Kompas.com

Faye Hasian Simanjuntak, cucu Luhut Binsar Panjaitan yang masuk salah satu anak muda paling berpengaruh di Indonesia.

Suar.ID - Semua pada kenala Luhut Binsar Panjaitan bukan?

Siapa sangka, sosok Menko Kemaritiman dan Investasi Laut dalam Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin itu punya cucu dengan prestasi membanggakan.

Namanya Faye Hasian Simanjuntak.

Dia baru saja terpilih sebagai salah satu anak muda paling berpengaruh dalam Forbes Indonesia kategori "30 Under 30" 2020.

Baca Juga: Dulu Cuma Pengamen tapi Kini Digandrungi Anak Muda, Sosok Penyanyi Legendaris Ini Berikan Jawaban Nyinyir Saat Ditanya Perihal Terjun ke Dunia Politik

Siapa dia sebenarnya?

Seperti disebut di awal, Faye merupakan cucu tertua dari keluarga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Sang kakek pun mengetahui prestasi cucunya dan mengungkapkan kebahagiaannya.

"Suatu kebanggaan tersendiri untuk saya sebagai kakek dari seorang perempuan belia bernama Faye, yang mendedikasikan cita-cita hidupnya untuk membuat sebuah 'Rumah' perlindungan bagi anak-anak dari bahaya kejahatan perdagangan manusia dan kekerasan seksual," tulis Luhut di akun instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Sabtu (22/2/2020).

Faye Hasian Simanjuntak
Forbes Indonesia

Faye Hasian Simanjuntak

Filantropi Indonesia melalui akun Instagramnya @filantropiindonesia juga mengucapkan selamat kepada Faye atas prestasi yang ditoreh di bidang sosial entrepreneur dan filantropi.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest