Follow Us

Masih Ingat Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan? Rupanya Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Ditusuk Saat Melerai Preman Mabuk 7 Tahun Lalu!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 20 Februari 2020 | 14:15
Masih Ingat Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan? Rupanya Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Ditusuk Saat Melerai Preaman Mabuk 7 Tahun Lalu!
Kolase: Instagram/ndorobeii dan TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA

Masih Ingat Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan? Rupanya Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Ditusuk Saat Melerai Preaman Mabuk 7 Tahun Lalu!

Suar.ID - Beberapa waktu lalu aksi seorang polisi berjaket dan helm ojol viral di media sosial.

Aksinya ini viral karena telah menegur seorang pengemudi Nmax yang arogan dan bekendara ugal-ugalan pada Selasa (18/2).

Dikethui polisi tersebut bernama Ridwan.

Ridwan mengatakan pengemudi Nmax yang melaju dari arah Bekasi sudah memacu kendaraan dan hendak memotong lajur ke Jalan Raden Inten.

Baca Juga: Bikin Kaget! Ternyata seperti Inilah Penampakan 'Pusat Kendali Nuklir' dari Petinggi Sunda Empire

Padahal pengendara dari arah Bekasi harus berputar arah lebih dulu untuk dapat melaju ke Jalan Raden Inten sehingga diberhentikan.

"Tapi dia enggak mau berhenti dan malah terus jalan. Akhirnya saya kejar dan kasih nasihat. Saya bilang pak marilah kita saling menghargai sesama pengguna jalan," kata Ridwan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu.

Pengemudi Nmax tersebut lalu menjawab bahwa dia melanggar aturan karena tak ingin terlambat sampai tempat kerjanya.

Mendengar jawaban pengemudi Nmax, Ridwan kembali mengingatkan bahwa semua pengendara memiliki hak dan kewajiban menaati peraturan.

Baca Juga: Viral Video Banyak Motor Lewati Area Kuburan Sampai Macet, Terungkap Begini Fakta Lengkapnya

"Saya nasihati lagi, semua ingin buru-buru. Tapi supaya kita jangan terlambat kerja marilah kita mengatur waktu. Kita perhitungkan jarak dari rumah ke tempat kerja kita, supaya jangan terlambat," ujarnya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest