Follow Us

Proses Autopsi Zefania telah Dilakukan dan Tinggal Menunggu Hasil, Karen Pooroe Yakin Kebenaran akan Terungkap Sesuai dengan Ini

Adrie P. Saputra - Rabu, 19 Februari 2020 | 14:00
Karen Pooroe
Antara News

Karen Pooroe

Suar.ID - Karen Pooroe terlihat di taman Pemakaan Umum (TPU) Tanah Kusir jakarta untuk proses autopsi jenazah anaknya yang dimulai hari ini (19/2/2020).

Mengutip dari antaranews.com, hasil autopsi jenazah putri karen "Idol" Pooroe, Zefania (6), akan diketahui paling lama dalam dua minggu.

Kanit Krimun Polres meteo Jakarta Selatan Ajum Komisari Polisi Ricky Pranata Vivaldy menyebut proses autopsi akan selesai dilakukan dalam waktu 1,5 jam.

Sebelumnya, Karen Pooroe merasa ada kejanggalan terkait kematian yang menimpa putrinya.

Baca Juga: Gondol 4 Piala Oscar dan Dianggap Sukses Bongkar Kesenjangan Sosial di Korea Selatan, Film Parasite Terancam Dituntut karena Diduga Memplagiat Film India

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020), diduga akibat terpeleset dan jatuh dari lantai 6 Apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth.

Meski sudah dikuburkan, Karen Pooroe masih meyakini adanya kejanggalan kematian sang putri yang menurutnya tak wajar.

Hal tersebut diungkapkan Karen Pooroe setelah melihat sendiri apa yang terjadi pada tubuh jenazah sang putri.

Ketika diundang jadi bintang tamu di Hotman paris Show, Karen Pooroe menyebutkan meragukan jika putrinya jatuh dari lantai 6 Apartemen.

Baca Juga: Tidak ada yang Mengira Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung, Ternyata Inilah Gejala Ringan yang sering Disepelekan

"Kalau dibilang jatuh dari lantai 6 apartemen, saya yakin itu tidak betul," tegas Karen Pooroe, seperti dikutip dari tayangan YouTube Hotman Paris Show, Rabu (12/2/2020)

"Sangat tidak benar itu," tegasnya lagi.

Source : youtube.com, antaranews.com, instagram.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest