Follow Us

Menjanda 3 Kali di Usia 26 Tahun Sampai Dicap Pelakor Muda, Artis Cantik Ini Ngaku Nggak Kapok Nikah Lagi: Enggak Kapok! Masa Kapok?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 19 Februari 2020 | 12:45
Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno alias Nana.
Tribunnews.com

Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Suar.ID - Semua orang tentu ingin menikah dengan satu pasangannya, sekali seumur hidup.

Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dimana seseorang berjanji untuk menjalani hidup bersama selamanya dan saling menghormati.

Namun, nampaknya artis sekaligus model cantik ini terkesan 'main-main' dengan pernikahan.

Baca Juga: Ditinggal Ayahnya untuk Selama-lamanya, Lihat Bagaimana Bocah 9 Tahun Ini Menguatkan Bunga Citra Lestari yang Sedang Sembab

Bagaimana tidak, Bella Luna yang namanya sempat melejit akibat pernikahan kontroversial ini sudah menjanda 3 kali di usianya yang masih 26 tahun.

Ia bahkan mendapatkan julukan pelakor muda, lantaran selama 3 kali menikah, ketiga mantan suaminya telah beristri saat menikahinya.

Seluruh pernikahan Bella lantas berakhir di perceraian.

Meski usia pernikahannya tak pernah langgeng, Bella pernah mendapatkan mahar dari sang mantan suami mencapai Rp 2 miliar.

Ya, Bella Luna dikabarkan telah menikah dengan pengusaha kaya raya pada 15 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Sebarkan Berita Bohong Sampai Viral di Media Sosial, Dosen dan Mahasiswi Ini Ditangkap Polisi, Bayar Admin Rp 50 Ribu Hingga Sewa Sopir Bajaj

Pernikahannya sempat tidak diketahui publik, karena tanggal pernikahan keduanya disembunyikan oleh Bella.

Dikutip dari Grid.ID, (18/2/2020), Bella Luna dinikahi oleh seorang pria yang berusia 13 tahun diatasnya dengan mahar senilai Rp 1 milliar bernama Nana.

Source : GridHype.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest