Follow Us

Sudah Nikah Tiga kali dan Keturunan Ningrat, Sosok Cantik Ini Akhirnya Ditangkap Polisi setelah Diduga Tipu Puluhan Calon Pengantin Baru, ternyata Begini Iming-imingnya yang bikin Tergiur!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 18 Februari 2020 | 15:15
Sudah Nikah Tiga kali dan Keturunan Ningrat, Sosok Cantik Ini Akhirnya Ditangkap Polisi setelah Diduga Tipu Puluhan Calon Pengantin Baru, ternyata Begini Iming-imingnya yang bikin Tergiur!
Tribun Jabar

Suar.ID - Kasatreskrim Polres Cianjur, Niki Ramdhani, mengatakan Satreskrim Polres Cianjur telah mengamankan Binjuw pemilik wedding organizer HL yang diduga telah menipu puluhan pasangan muda yang akan menikah.

"Ya (Binjuw, Red) sudah kami amankan," ujar Niki melalui sambungan telepon saat dihubungi Tribun Jabar, Selasa (18/2/2020).

Niki belum menjelaskan secara detail perihal Satreskrim mengamankan Binjuw.

Ia mengatakan saat ini yang bersangkutan masih diperiksa secara khusus okeh Unit I Satreskrim Polres Cianjur.

Baca Juga: Terjadi Lagi,Puluhan Pasangan Kembali Jadi Korban Wedding Organizer Abal-abal Tergiur Diskon Besar-besaran, Saat Hari Pernikahan Hanya Dapat Bunga Kering

Hasil penelusuran Tribun Jabar di rumah Binjuw di kawasan Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, beberapa warga memang sempat melihat kedatangan anggota kepolisian ke wilayah Jalan Hasiru.

"Iya, kemarin sore ada beberapa anggota polisi ke wilayah ini."

"Saya mendengar Kasatnya juga langsung turun, tapi lebih jelasnya ada agenda apa, pihak Polres yang berwenang menjelaskan," kata seorang warga di Pos Kamling tak jauh dari rumah Binjuw.

Warga tak melihat barang apa saja yang dibawa polisi dari rumah Binjuw.

"Sorean kalau tak salah, sehabis Ashar kemarin," katanya.

Baca Juga: Pemilik Wedding Organizer Bodong Tega Tipu Klien untuk Beli Rumah 2 Tingkat, Netizen: Hukum Seberat-beratnya!

Halaman Selanjutnya

Pengakuan Tetangga Binjuw
1 2 3 4

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest