Follow Us

Dulu Jadi Lawan Tangguh Jokowi dalam 2 Pemilu, Sosok Ini Kini Disebut sebagai Menteri dengan Kinerja Paling Bagus oleh Lembaga Survei

Moh. Habib Asyhad - Senin, 17 Februari 2020 | 06:00
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.
Tribunnews

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Suar.ID - Sempat dua kali menjadi penantang Joko Widodo dalam pemelihan calon Presiden, Prabowo Subianto mengejutkan banyak orang ketika ditunjuk jadi Menteri Pertahanan.

Dan baru-baru ini, sebuah lembaga survei menyebut mantan menantu Soeharto itu disebut sebagai menteri dengan kinerja paling bagus.

Wow!

Baca Juga: Menhan Prabowo tidak Permasalahkan Rencana Pemulangan 600 WNI Eks ISIS ke Indonesia, Presiden Jokowi: Saya akan Bilang Tidak!

Seperti dilaporkan Tribunnews.com, Ketua Umum Partai Gerindra itu menempati urutan pertama menteri yang paling dikenal publik dan mempunyai kinerja bagus.

Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif, M. Qodari, pada sesi pemaparan hasil Survei Nasional “Evaluasi Publik dan Isu-isu Nasional Dalam 100 Hari Jokowi-Amin” di Hotel Century Park Senayan, Minggu (16/2/2020) siang.

"Wajar ya, Pak Prabowo (Subianto,-red) paling terkenal. Dia sudah tiga kali nyapres," kata Qodari, di Hotel Century Park Senayan, Minggu (16/2/2020) siang.

Menurut survei dari Indo Barometer, ini 10 menteri yang paling dikenal oleh publik:

- Prabowo Subianto (18,4%)

- Sri Mulyani Indrawati (10,6%)

- Erick Thohir (8,2%)

Halaman Selanjutnya

- Mohammad Mahfud MD (7,9%)
1 2 3 ... 6

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest