Follow Us

Ngeri, Polisi Temukan 10 Ton Mayat dalam sebuah Gudang, Kondisi Banyak yang Terpotong-potong, Diduga Akan Diperdagangkan!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 14 Februari 2020 | 16:00
Ngeri, Polisi Temukan 10 Ton Mayat  dalam sebuah Gudang, Kondisi Banyak yang Terpotong-potong, Diduga  Akan Diperdagangkan!
Metro

Ngeri, Polisi Temukan 10 Ton Mayat dalam sebuah Gudang, Kondisi Banyak yang Terpotong-potong, Diduga Akan Diperdagangkan!

Suar.ID - Sebuah penyelidikan yang dilakukan FBI akhirnya membuahkan hasil.

Mereka berhasil menemukan potongan tubuh manusia yang disimpan di sebuah gudang di Arizona, AS.

Selain itu kenyataan lain pun terungkap dan tak kalah mengerikan.

Sisa-sisa manusia yang penuh, potongan tubuh, bagian badan yang dijahit sesuka hati, itu bukanlah film fiksi ini adalah kenyataan yang ada di dunia kita.

Baca Juga: Kehabisan Uang Saat liburan, Keenam ABG ini Nekat Jual Diri, Sekali Kencan Rp 300 Ribu, Begini Akhir Kisah Mereka...

Dalam temuan itu sebanyak 10 ton mayat manusia ditemukan!

Hari ini, beberapa hari setelah penemuan itu, kengeriannya baru terungkap ada kebenaran mengerikan di belakangnya.

Di waktu setempat AS pada 2014 menemukan 10 ton jenazah manusia di Arizona Bioresources Center (BRC) ketika menyelidiki transaksi mayat ilegal.

Hingga 23 Juli tahun ini, stasiun TV KTVK di Arizona melaporkan bahwa rincian di atas baru terungkap 5 tahun kerena kesaksian agen FBI.

Baca Juga: Rajin Minum Air Kelapa Tiap Hari, Tubuh Wanita ini Pun Malah Alami Perubahan Tak Terduga ini!

Reuters mengatakan, FBI telah menggerebek gudang seluas 836 meter persegi, di Arizona Bioresource Cebter (BRC) dan menemukan 10 ton mayat beku.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest