Follow Us

Ikhlas Antarkan Suami Poligami, Wajah Istri Kedua Abah Cijeungjing akhirnya Terungkap, Rupanya bukan Orang Sembarangan, Netizen: Cantik juga ya, Pinter Istri Pertamanya Milih

Ervananto Ekadilla - Selasa, 11 Februari 2020 | 17:15
Ikhlas Antarkan Suami Poligami, Wajah Istri Kedua Abah Cijeungjing akhirnya Terungkap, Rupanya bukan Orang Sembarangan, Netizen: Cantik juga ya, Pinter Istri Pertamanya Milih
Kolase Tribun Jabar/tangkap layar Youtube Meyda Safira Channel

Suar.ID - Nama Nengmas Putriyanti mendadak jadi sorotan setelah video dirinya menemani suami menikah lagi, viral di media sosial.

Sebelum sang suami menikah, Nengmas berulangkali tertangkap kamera sedang bercanda dengan Hafi Muhammad Kafi Firdaus.

Tak banyak yang tahu ternyata wanita yang viral mengantarkan suaminya menikah lagi adalah Nengmas, mantan finalis AKSI Indosiar.

Wajah Nengmas rupanya sudah menghiasi di layar kaca saat dirinya mengikuti ajang Dai Akademi Sahur Indonesia AKSI Indosiar pada 2015 silam.

Dari kejadian viral tersebut banyak yang bertanya-tanya, mengapa Nengmas Putriyanti bersemangat mendorong suaminya, Abah Cijeungjing, berpoligami hingga Nengmas sendiri yang menyiapkan pesta walimahnya?

Baca Juga: Bagaikan Tersambar Petir di Siang Bolong, Rizky Kinos Minta Izin Istrinya untuk Poligami, Nicta Gina: Dari pada Suamiku Selingkuh di Belakang!

Seperti apa sosok istri baru suaminya itu?

Sosok istri kedua abah Cijeunging ternyata bukan wanita sembarangan.

Kiprahnya tak kalah hebat dari Nengmas.

Baca Juga: Meski Akur dengan Istri Pertama, Cut Keke Mengaku bahwa Dirinya Tidak Ingin Berpoligami: Ini Jelas akan Menyakiti Hati para Wanita

Pernikahan keduanya semakin viral, akhirnya abah Cijeunging, suami Nengmas beri klarifikasi.

Source : Instagram, Sripoku

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest