Follow Us

Entah Apa yang Merasukinya, Pria Ini Tiba-tiba Kencingi 2 Gadis yang Sedang Duduk Hingga Dijebloskan ke Penjara

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 10 Februari 2020 | 16:15
Jack Estes DeBrabander. Pemuda 20 tahun yang ditangkap polisi setelah mengencingi dua gadis yang sedang duduk
Kantor Sheriff Pinelas County via New York Post

Jack Estes DeBrabander. Pemuda 20 tahun yang ditangkap polisi setelah mengencingi dua gadis yang sedang duduk

Suar.ID - Seorang pemuda berusia 20 tahun ditangkap polisi setelah mengencingi dua gadis yang sedang duduk di luar kelab malam.

Jack Estes DeBrabander dijerat di St Petersburg, dan dikenai dua tuduhan terkait melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam keterangan polisi, mahasiswa Michigan State University itu tengah berada di kelab malam 260 First pada pukul 12.30 waktu setempat, pada 1 Februari lalu.

Baca Juga: Libatkan Putra Keduanya untuk Sindir Sajad Ukra, Anak Nikita Mirzani Bilang Begini saat Ditanya Keberadaan Ayahnya

Dilansir New York Post Sabtu (8/2/2020), saat itu ada dua perempuan yang sedang duduk di bangku di luar kelab malam tersebut.

Si pemuda kemudian tiba-tiba berjalan ke arah balkon, dan mulai mengencingi dua gadis yang identitasnya tidak disebutkan itu.

"Dua korban terkena air seni di bagian wajah, mulut, kepala, tangan, dan lengan. Keduanya kemudian melihat apa yang menimpa mereka," kata Polisi St Petersburg.

Setelah tahu bahwa pelakunya adalah DeBrabander, mereka segera melapor ke polisi di mana tak lama kemudian dia ditangkap.

Baca Juga: 10 Tahun Numpang Hidup Bareng Mertua, Andika Rosadi Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Mama Amy, Sampai Tulis Curahan Hatinya di Media Sosial

Dokumen pemeriksaan mengungkapkan bahwa DeBrabander berada dalam kondisi mabuk berat, dan tidak bisa diajak bekerja sama dengan polisi.

Dia kemudian dijebloskan ke dalam Penjara Pinellas County, dan baru dibebaskan pukul 06,47 setelah membayar jaminan 1.000 dollar AS, sekitar Rp 13,6 juta.

Dikutip Miami Herald, jaminan itu merupakan akumulasi dari dua tuduhan yang masing-masing jumlahnya 500 dollar AS, sekitar Rp 6,8 juta.

(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kencingi 2 Gadis yang Sedang Duduk, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest