Follow Us

Seakan Kerasukan, Tentara Thailand Ini Mengamuk dan Tembak Mati Komandan yang Membuat Seisi Kota Panik: Waktunya Bersenang-senang!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 09 Februari 2020 | 15:00
Seakan Kerasukan, Tentara Thailand Ini Mengamuk dan Tembak Mati Komandan yang Membuat Seisi Kota Panik: Waktunya Bersenang-senang!
Facebook Viral Press

Suar.ID - Setidaknya 20 orang tewas dan puluhan lainnya terluka setelah seorang tentara Thailand, Jakraphanth Thomma yang berpangkat sersan mayor mengamuk di kota di Nakhon Ratchasima, Sabtu (8/2/2020).

Diwartakan oleh Bangkok Post, aksi penembakan Jakraphanth Thomma bermula Sabtu sore di kamp militer Suatham Phithak, tempat pelaku bertugas.

Jakraphanth Thomma menembak mati komandannya Kolonel Anantharot Krasae.

The Post mengatakan seorang wanita 63 tahun dan seorang tentara lain juga terbunuh di sana.

Baca Juga: Awalnya Sok jadi Jagoan sambil Cekik Polisi, Nyatanya Pria Ini Melempem juga setelah Videonya Viral hingga tak Berani Pulang ke Rumah

Tersangka mengambil senjata dan amunisi dari kamp sebelum mengambil kendaraan jenis Humvee.

Dia kemudian menembaki sejumlah situs sebelum tiba di pusat perbelanjaan Terminal 21.

Rekaman media lokal tampaknya menunjukkan tersangka keluar dari kendaraannya dan melepaskan tembakan ketika orang-orang melarikan diri.

Rekaman CCTV menunjukkan dia di dalam pusat perbelanjaan dengan senapan terangkat.

Baca Juga: Nekat Menikah Tanpa Restu Orangtua, Aktor Tampan Ini Kini Malah Tak Pulang ke Rumah Istri Sah 3 Minggu: Anak Saya Sakit, Bapaknya Peduli Juga Enggak, Mbak!

Rekaman lain menunjukkan kebakaran di luar gedung, dengan beberapa laporan mengatakan hal itu disebabkan oleh tabung gas yang meledak ketika tertembak oleh peluru.

Source : facebook, Tribun Medan, Bangkok Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest