Follow Us

Murka Suami, Anak, dan Hartanya Direbut Orang Ketiga, Sosok Ini Diramalkan Malah Akan Miliki Nasib Baik Jika Mau Memaafkan Wanita yang Rusak Rumah Tangganya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Februari 2020 | 17:00
Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Kolase Tribun Pontianak

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Suar.ID - Kisah cinta segitiga antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty memang seolah tak pernah habis dibicarakan.

Bahkan kedekatannya dengan Mulan dululah yang disebut-sebut menghancurkan rumah tangganya bersama Maia.

Desas-desus erselingkuhan antara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela disebut-sebut memicu kemarahan Maia Estianty pada Mulan Jameela.

Baca Juga: Dibesarkan Sebagai Seorang Wanita, Pria Ini Alami Kejanggalan Hingga Sadar Dirinya Laki-laki Setelah Berusia 16 Tahun, Ternyata Karena Kondisi Medis Tak Biasa Ini

Hingga akhirnya Mulan Jameela meminta keluar dari Duo Ratu dan bersolo karir dengan alasan tidak transparannya masalah uang.

Maia pun mesti rela kehilangan suami, waktunya bersama anak-anak, dan harta yang ia miliki selama bersama Ahmad Dhani lantaran tak ingin diduakan.

Usai bersolo karier, Mulan Jameela kini justru meredup di tengah kasus pelik yang menimpa sang suami, Ahmad Dhani.

Apalagi sempat beredar viral video yang menunjukkan Mulan Jameela tampil bersama sebuah orkes melayu di Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga: Nyaris Tak Terdengar Kabarnya, Tiba-tiba Mantan SuamI Ayu Ting Ting Pamer Foto Pernikahan, Udah Nikah Lagi Kah?

Video viral ini tak pelak mengundang perhatian ilusionis Denny Darko untuk menerawang peruntungan sang penyanyi di channel YouTube Denny Darko pada Kamis (01/08) silam.

Denny Darko rupanya menyayangkan Mulan yang kini jarang tampil di TV meskipun masih memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

"Terlihat bahwa suaranya masih jernih dan bagus. Ini artinya dia ini memiliki bakat dan talenta yang masih luar biasa. Saya amat menyayangkan jika kariernya berhenti di sini," ungkapnya.

Source : wiken.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest