Follow Us

Maia Estianty Pamer Foto Bareng Irwan Mussry di Tokyo, Akan Hadiri Pernikahan Syahrini - Reino Barack?

Aulia Dian Permata - Selasa, 26 Februari 2019 | 13:56
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Suar.ID - Syahrini dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Rabu, 27 Februari 2019 besok di Tokyo, Jepang.

Bukan dengan sembarang orang, Syahrini akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan Reino Barack, seorang pengusaha muda Indonesia berdarah Jepang.

Meski sebelumnya Reino dikenal sebagai kekasih Luna Maya, namun keduanya sudah mengakhiri hubungan jauh sebelum Syahrini dan Reino dikabarkan dekat.

Menurut sumber terdekat Syahrini, akad nikah Syahrini dan Reino akan digelar di masjid Tokyo Camii yang terletak di daerah Tokyo, ibukota Jepang.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Nikah Besok, Mbah Mijan Ramal Rumah Tangga Keduanya: Syahrini Sangat Dominan!

Masjid inilah yang dulu pernah menjadi lokasi akad nikah Maia Estianty dengan sang suami, Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 silam.

Maia dan Irwan kala itu sengaja menggelar pernikahan di masjid ini karena ingin suasana akad yang privat dan tak mau diekspos media.

Terbukti, Maia sukses mewujudkan impiannya karena akad nikahnya yang sangat sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka.

Hal ini pula yang mungkin ingin ditiru oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga : Selama Ini Terkenal Kejam, Kim Jong Un Tetaplah Seorang Ayah yang Memikirkan Nasib dan Masa Depan Anak-anaknya

Maia Estianty saat ini, Selasa (26/2/2019) ternyata berada di Tokyo, Jepang.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest