Follow Us

Warga Banyumas Dibuat Heboh dengan Temuan telur Asin yang Diduga Palsu, Warnanya Coklat dan Rasanya Getir, Begini Kata Warga: Apa ini Telur Bikinan Atau Asli Tapi Dilempar Mantul-mantul!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 08 Februari 2020 | 11:15
Pembuat telur asin Komaroh menunjukkan telur asin yang masih tersisa di rumahnya Desa Karangklesem, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (7/2/2020).
KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN

Pembuat telur asin Komaroh menunjukkan telur asin yang masih tersisa di rumahnya Desa Karangklesem, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (7/2/2020).

Suar.ID - Sebuah telur asin tak biasa buatan warga Banyumas ini sempat membuat warga heboh.

Telur asin ini adalah buatan Komaroh (42) seorang warga Desa Karangklesem, Kecamatan Pakuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Telur asin ini bisa memantul saat dilempar.

Bahkan di bagian putih telurnya ini berwarna coklat.

Baca Juga: Tak Terima Ditilang Polisi Karena Lakukan Hal ini, Pria ini Nekat Ajak Duel dan Cekik Polisi, Begini Kronologinya...

Polisi pun terpaksa turun tangan untuk memastikan apakah telur milik Komaroh asli atau tidak.

Setelah ditelusuri, Komaroh sendiri mengaku kaget telur buatannya membuat heboh masyarakat.

Dirinya pun meminta kembali telur yang terlanjur dibeli warga. "Saya dapat pesanan 40 butir telur asin untuk hajatan tanggal 2 Februari 2020.

Baca Juga: Bikin Shock! Seorang Istri Rela Antar Suaminya Menikah Untuk Kedua Kalinya, Wajah Sang Istri yang Tak Nampak Sedih Jadi Sorotan, Begini Kata Kerabat Sang Suami: Ini Adalah Perjuangan yang Dilakukan Istrinya...

"Pembeli komplain kok warnanya begini. Ya, sudah dibawa ke sini saja, ditarik semuanya," kata Komaroh, Jumat (7/2/2020).

Komaroh lalu menjelaskan, pada tanggal 23 Januari 2020 dirinya membeli 120 butir telur mentah seharga per butirnya Rp 2.000.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest