Follow Us

Mengaku Bisa Datangkan Malaikat dan Usir Jin dari Tubuh Pasien, Ningsih Tinampi Akhirnya Kedatangan Rombongan Tamu Istimewa, Hasil Sidaknya Bikin Penasaran

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 06 Februari 2020 | 17:30
Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan alternatif
YouTube Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan alternatif

Suar.ID - Ningsih Tinampi belakang ramai diperbincangkan karena metode penyembuhan alternatifnya yang fenomenal.

Pasien Ningsih Tinampi pun disebut bukan sakit biasa, melainkan karena ada kaitannya dengan hal-hal diluar nalar.

Heboh karena dianggap mampu menyembuhkan pasien-pasiennya, Ningsi Tinampi baru-baru ini mendapat tamu spesial.

Pengobatan alternatif ala Ningsih Tinampi tiba-tiba didatangi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Paranormal Ini Terawang Syahrini Pakai Cara Enggak Lazim untuk Mengeruk Rezeki: Dia Punya Kelebihan dari Leluhurnya

Ternyata tempat praktek Ningsih Tinampi disidak dokter dan dinas.

Bahkan tak hanya IDI saja yang mendatangi langsung Ningsih Tinampi, tapi juga bersama lintas instansi lainnya seperti Dinas di Pemprov Jatim, Pemkab Pasuruan, Kejati Jatim, hingga Polda Jatim.

Menurut Ketua IDI Kabupaten Pasuruan, dr Sujarwo sidik ini merupakan tindak lanjut dari aduan masyarakat yang diterima.

Baca Juga: Mengejutkan, Sosok Ini Bongkar Bahwa Teddy Bawa Segepok Uang dari Amerika Serikat: 'Nggak Mungkin Nikahi Lina demi Harta'

“Inspeksi mendadak atau sidak terhadap rumah sekaligus tempat pengobatan Ningsih Tinampi di Gang Lambau, Dusun Lebaksari, Desa Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dilakukan IDI Kabupaten Pasuruan untuk menindak lanjuti pengaduan masyarakat,” kata dr Surjarwo dikutip HealthGrid.

Menurutnya dari hasil sidak yang telah dilakukan setidaknya ada tiga hal yang mesti diperbaiki dari pengobatan Ningsih Tinampi tersebut.

“Sedikitnya ada tiga hal yang diminta petugas segera diperbaiki oleh Ningsih, yakni proses antrean pasien yang terlalu lama, kebersihan lingkungan yang kurang terjaga, serta penyajian makanan dan minuman bagi pasien yang dinilai kurang sehat,” katanya.

Source : Gridhealth.id

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest