Follow Us

Boku no Hero Academia Chapter 260: Mengungkap Kebenaran Daruma Ujiko

Adrie P. Saputra - Kamis, 06 Februari 2020 | 11:45
Maruta Shiga
Animenewsnetwork.com

Maruta Shiga

Suar.ID - Boku no Hero chapter 260 adalah tentang Endeavour dan upayanya untuk mengungkap kebenaran tentang Daruma Ujiko.

Dia sangat curiga, terutama setelah terungkap bahwa dia benar-benar seseorang yang bernama Maruta Shiga.

Meskipun dokter ini dilihat oleh orang-orang sebagai pahlawan karena ia membangun rumah yatim dan rumah sakit, ia adalah penjahat yang sesungguhnya, dan ini ditemukan oleh Endeavour.

Di belakang layar, pria ini diam-diam mendukung dan membantu Tomura Shigaraki dan All For One dari League of the Villains.

Baca Juga: Ditanya Soal Banjir di Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta Nurmansyah Lubis: Kalau Banjir Pindah Saja Ente

Sampulnya hancur ketika Endeavour mulai memperhatikannya melalui Hawks.

Pahlawan besar mengirim yang terakhir untuk memata-matai di rumah sakit tempat Dr. Daruma bekerja, dan mereka dapat mengambil foto dokter yang merawat bayi Nomu.

Dengan penemuan mereka, mereka berasumsi bahwa Daruma adalah orang yang membuat nomu lebih banyak yang akan mereka gunakan untuk bertarung dan mengalahkan para pahlawan sehingga mereka dapat memerintah dunia.

Karena dia tidak tahan lagi setelah mempelajari segala sesuatu dari mata-mata, Endeavour bergegas ke rumah sakit dan menemukan Maruta bertelanjang dada, tetapi adegan berikutnya akan terungkap dalam Boku no Hero Academia chapter 260.

Baca Juga: Punya Penemuan 'Cemerlang' untuk Tempat Tidur para Tunawisma, Pria Kaya Ini Malah Mendapat Hujatan Netizen, Ternyata Desainnya seperti Ini...

Para pahlawan bersatu

Source : econotimes.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest