Follow Us

Mengaku Mati Suri 2 Kali, Penyanyi Lawas Ini Ungkap 17 Tahun Diguna-guna Hingga Lumpuh, Begini Kabarnya Sekarang

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 04 Februari 2020 | 16:30
Lama tak terdengar kabarnya Connie Constantia penyanyi yang populer pada tahun 1980 membawa berita miris mengejutkan
Wartakota/ Ign Agung Nugroho

Lama tak terdengar kabarnya Connie Constantia penyanyi yang populer pada tahun 1980 membawa berita miris mengejutkan

Suar.ID - Lama tak terdengar kabarnya Connie Constantia penyanyi yang populer pada tahun 1980 membawa berita miris mengejutkan.

Pengakuan Connie Constantia mati suri selama dua kali diungkap di acara Intens Investigasi.

Namun hingga saat ini Connie masih bisa hidup meski tak luput dari berbagai rintangan.

Baca Juga: Satu Lagi Menteri Jokowi yang Tersandung Skandal, Sosok Ini Dilaporkan ke Bareskrim Atas Dugaan Penipuan,Terkait Uang Damai Ratusan Miliar Rupiah!

Selama 17 tahun Connie Constantia diguna-guna.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Ingin Menyambung Hidup” harus menjalani hidup penuh tantangan mengaku mendapat serangan guna-guna sejumlah benda seperti paku, jarum, kulit kayu serta binatang aneh yang keluar dari tubuhnya.

Sehingga badannya sempat mengalami kelumpuhan.

Merasa hidupnya dikungkung santet dan ingin sembuh maka Connie Constantia mencari berbagai cara pengobatan, baik medis maupun non medis. Baik di dalam dan luar negeri.

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari Channel Youtube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (3/2/2020) Connie Constantia mengatakan bahwa dirinya pernah melihat pelayat menangisi tubuhnya bahkan sampai dimakamkan.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat, Ratusan WNI Wuhan Jalani Karantina Virus Corona Hingga Bikin Heboh Warga Natuna, 3 Pelajar dari China Ini Malah Bebas Pulang Tanpa Lalui Karantina

"Pada tahun 1994 saya mengalami pengalaman spriritual disitu saya menerima pesan-pesan. terus saya melihat diri saya mati dikubur. Dan lucunya saya melihat itu sebanyak 2 kali," tutur Connie.

"Iya bener saya melihat sendiri jasad saya mau dimasukkan ke liang lahat. padahal di dunia nyata kata keluarga saya dibawa ke dalam mobil mau diantar ke rumah sakit sampai sana diikat," cerita Connie Constantia.

Source : TribunPekanbaru.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest