Follow Us

Tak Terima Pacarnya Direbut Putra Amien Rais, Kini Polisi Mantan Kekasih Selmadena Balas dengan Lakukan Hal Ini, Hidupnya Tak Kalah Bahagia

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Februari 2020 | 20:30
Kandasnya cinta polisi ini kala itu sempat viral lantaran sang kekasih tiba-tiba meninggalkannya dan memilih menikah dengan putra Amien Rais
Kolase Instagram

Kandasnya cinta polisi ini kala itu sempat viral lantaran sang kekasih tiba-tiba meninggalkannya dan memilih menikah dengan putra Amien Rais

Suar.ID - Masih ingat dengan Senna Indiarto yang sempat viral lantaran ditinggal sang pacar menikah dengan putra tokoh politik Amien Rais?

Dua tahun berlalu kini Senna Indiarto, mantan kekasih menantu Amien Rais, Selmadena Aquilla telah menemukan kebahagiaannya.

Senna Indiarto yang berprofesi sebagai polisi ini akhirnya menemukan pengganti Selmadena Aquilla sebagai pendamping hidupnya.

Baca Juga: Pantas Gaji Sopirnya Tembus Rp 8 Juta per Bulan, Ternyata Honor Pengacara Kondang Ini Bisa Tembus Segini...

Bahkan mantan kekasih Selmadena Aquilla ini diketahui baru saja mempersunting pujaan hatinya yang berparas cantik.

Kandasnya cinta Senna Indiarto kala itu sempat viral lantaran sang kekasih, Selmadena Aquilla tiba-tiba meninggalkannya dan memilih menikah dengan putra Amien Rais, Haqy Rais.

Selmadena Aquilla dituding meninggalkan Senna Indiarto yang kala itu tengah berjuang meniti karier di kepolisian demi dinikahi Haqy Rais.

Berbagai tudingan miring pun dialamatkan pada Selmadena yang tega meninggalkan sang pacar.

Baca Juga: Masih Ingat Yusuf, TKI yang Ditipu untuk Menikah dengan Seorang Nenek, Beginilah Kabarnya Sekarang, Apakah Masih Bucin?

Kendati demikian, di tengah hujatan yang diterima, Selmadena sempat menuliskan alasannya mengapa menerima pinangan putra Amien Rais tersebut.

Selmadena mengaku dirinya bersedia menikah dengan Haqy Rais dan meninggalkan Senna bukan karena harta atau nama besar sang mertua.

Ia beralasan ingin segera menikah tanpa harus menunggu lagi.

Source : Instagram, TribunStyle.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest