Follow Us

Tak Tau Malu Pamer Harta Kekayaan Faisal Haris, Fakta Rumah Mewah Jennifer Dunn Akhirnya Terbongkar: Kali Aja Ada yang Mau Beli

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 Januari 2020 | 10:00
Jennifer Dunn
Tribun Jateng

Jennifer Dunn

Suar.ID - Sempat pamerkan sebuah rumah mewah pasca menikah dengan Faisal Harris, akhirnya Jennifer Dunn ungkap fakta sebenarnya.

Ya, sejak menikah dengan Faisal Harris, kehidupan Jennifer Dunn memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Hal itu lantaran publik mengetahui, bahwa sebelum menikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Tak Malu Akui Jual Rumah Demi Bisa Bertahan Hidup usai Suaminya Direbut Pelakor, Sarita Abdul Mukti: 'Malu Itu Kalau Aku Merebut Kekasihmu'

Nama Jennifer Dun pun lantas dicap sebagai 'pelakor', apalagi Faisal Harris benar-benar menceraikan Sarita Abdul Mukti.

Tak sampai situ, Jennifer Dunn pun juga dianggap sebagai pemicu retaknya kebahagiaan Sarita Abdul Mukti.

Pasalnya, pasca bercerai diketahui Sarita Abdul Mukti harus berjuang seorang sendiri.

Hal ini dikarenakan, ia dan Faisal Harris bercerai tanpa harta gono gini.

Baca Juga: Kacau! Mati-matian Agar Bisa Menang Lomba Lari 21 Km, Siswi SD Ini Menangis Sejadi-jadinya Saat Sudah Juara 1 Tapi Pulang dengan Tangan Kosong, Ternyata Ini Penyebabnya

Hal ini diungkapkan Sarita Abdul Mukti kepada psikolog Liza M Djaprie dalam tayangan "MIRIS !! Pengakuan Sarita Mukti Tentang Pembagian Harta Gono-Gini" yang diunggah YouTube Orami Indonesia pada Jumat 24 Januari 2020.

"Tapi bener-bener tidak ada sepeser pun likuid (uang tunai) untuk kehidupan saya setelah bercerai, lukuidnya itu nggak ada sama sekali," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Meski begitu Sarita Abdul Mukti mengakui dirinya berhasil meminta rumah kepada Faisal Harris untuk bertahan hidup bersama anak-anaknya.

Source : Sripoku.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest