Follow Us

Kesepakatan Kobe Bryant dengan Sang Istri Ini Justru Malah Selamatkan Nyawa Vanessa Bryant dan Tiga Anaknya, Buktikan Sang Legenda NBA Penyayang Keluarga

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 Januari 2020 | 09:00
Keluarga Kobe Bryant
Instagram/Kobe Bryant

Keluarga Kobe Bryant

Suar.ID - Seperti diketahui, Kobe Bryant bersama anak keduanya, Gianna Bryant, menjadi korban dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di California, Minggu (26/1/2020).

Mereka dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju Mamba Academy yang berlokasi di Thousand Oaks.

Helikopter Sikorsky S-76B yang ditumpangi Bryantjatuh ke lereng bukit di luar Kota Calabasas, sebelah barat Los Angeles.

Baca Juga: Hotman Paris Dicium Emak-Emak Usai Sidang, Pengacara Kondang itu Sukses Bebaskan Kliennya dari Penjara

Sampai sejauh ini, ada dua kemungkinan penyebab kecelakaan tersebut, yakni kondisi cuaca yang berkabut dan kemungkinan kegagalan mekanis.

Adapun sang istri, Vanessa Bryant, dan tiga anaknya tak ikut dalam penerbangan tersebut.

Melansir Marca, Kobe Bryant dan sang istri ternyata memiliki perjanjian untuk tidak pernah terbang bersama dengan helikopter.

Perjanjian tersebut dilakukan demi anak-anak mereka.

Baca Juga: Cuci Gudang di Banyak Perusahaan BUMN, Erick Thohir buat Pengakuan Mengejutkan: Mungkin Saya Cuma Menjabat Setahun, yang Goyang dan Suruh Mundur Banyak

Seorang sumber mengatakan kepada Marca bahwa terjadi sesuatu dengan Bryant, masih ada Vanessa yang akan menjaga anak-anaknya, begitu pun sebaliknya.

"Dia (Kobe Bryant) dan Vanessa memiliki perjanjian untuk tidak pernah terbang bersama dengan helikopter," kata seorang sumber kepada Marca.

Sumber tersebut juga menambahkan, Ara Zobayan sebagai satu-satunya pilot yang dipercaya Kobe Bryant setiap dirinya melakukan perjalanan dengan helikopter miliknya.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest