Follow Us

Merasa Tertuduh atas Laporan Pasal Pembunuhan Berencana dari Rizky Febian, Teddy akan Lakukan Hal Mengejutkan Ini: Fitnah Itu Lebih Kejam daripada Pembunuhan!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 30 Januari 2020 | 08:30
Merasa Tertuduh atas Laporan Pasal Pembunuhan Berencana dari Rizky Febian, Teddy akan Lakukan Hal Mengejutkan Ini: Fitnah Itu Lebih Kejam daripada Pembunuhan!
Kolase Tribun Jabar dan Youtube Taulany TV

Suar.ID - Beredar kabar, suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dilaporkan dua pasal pembunuhan, menjadi perbincangan publik.

Tidak main-main, poasal yang dilaporkan tersebut adalah pasal pembunuhan berencana.

Rupanya, anak Sule, Rizky Febian melapor ke polisi soal ibu kandung juga mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia dikabarkan pakai dua pasal pembunuhan, yakni pasal pembunuhan dan pasal pembunuhan berencana.

Mengetahui hal itu, Teddy Pardiyana, suami Lina, merasa pasal tersebut mengarah kepada dirinya.

Baca Juga: Akhirnya Mengaku juga, Teddy Beberkan Sosok yang Selama Ini Menjaganya tapi bukan Sosok Ratu: Ada Beberapa Orang yang bisa Melihatnya

Bahkan, Teddy Pardiyana sampai mengadu kepada pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (27/1/2020).

Winarno Djati sebagai pengacara saksi yang sempat dipanggil polisi menyebut laporan Rizky Febian mengandung dua unsur pasal pembunuhan.

"Sesuai dengan panggilan, panggilan itu diminta keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan, jadi pasalnya itu 340 dan 338," terang Winarno.

Baca Juga: Hubungan Sule dan Putri Delina Dikabarkan Semakin Merenggang! Apakah karena Teddy?

Dalam wawancara yang terpisah, Abdurrahman menjelaskan Teddy sempat mengadu kepadanya lantaran merasa tertuduh.

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest