Follow Us

Tepis Kerinduan dengan Almarhumah Istrinya Lina, Teddy Pardiyana Lakukan Rutinitas Dini Hari Ini, Ungkap Sisi Lain dari Sosoknya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Januari 2020 | 18:30
Lina dan Teddy

Lina dan Teddy

Suar.ID - Semenjak kematian Lina, mantan istri komedian Sule, Teddy memang terus mendapat tudingan negatif dari publik.

Terlebih, dirinya ikut diperiksa sebanyak 3 kali oleh Satreskrim Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan atas laporan Rizky Febian.

Rizky memang sempat melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) setelah menemukan lebam di tubuh Lina.

Baca Juga: Mengerikan, Ternyata Daging Hewan Ekstrem yang Pernah Disantap Presiden Jokowi di Manado Ini Disebut sebagai Penyebab Virus Corona

Teddy banyak disebut-sebut memiliki ilmu hitam untuk merebut harta milik istrinya.

Saking merebaknya isu miring terkait dirinya, peci milik Teddy sampai ditawar Rp 100 juta karena dianggap mistis.

"Semuanya dicampur, dikait-kaitkan sama yang mistis atau kemaren peci sudah saya klarifikasi juga. Malah ada yang nawar seratus juta, ada maharnya, kalau ada yang mau peci maharnya seratus juga," ungkap Teddy seperti dikutip dari TribunStyle.com.

"Saya bilang ini peci beli online, saya bilang peci beli online tanggal 4 November ada struknya," sambungnya Teddy.

Baca Juga: Terus Disudutkan, Teddy Akhirnya Berani Gertak dan Peringatkan Paranormal Mbak You: Kalau Mau Menerawang Enggak Usah Sudutkan Orang

Tak ingin dibutakan oleh dendam akan perkataan publik, Teddy memilih legowo dalam menghadapi segala cercaan yang dialamatkan padanya.

"Kalau tersudutkan pasti, karena di lingkungan sekitar kalau ketemu ada yang bela sungkawa dan ada yang nyinyir. Saya ambil hikmahnya saja, nikah sama publik figur memang agak berat," kata Teddy.

Perlu diketahui, proses penyelidikan terkait kejanggalan kematian Lina Jubaedah masih terus dilakukan pihak kepolisian.

Source : YouTube, tribunstyle.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest