Follow Us

Bikin Teddy Gusar dan Risau Bukan Kepalang, Hasil Autopsi Mantan Istri Sule Tak Kunjung Buahkan Hasil, Begini Alasan Pihak Kepolisian

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Januari 2020 | 15:15
Teddy
Tangkapan layar Youtube

Teddy

Suar.ID - Jenazah Lina Jubaedah dilakukan proses autopsi di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020).

Proses autopsi tersebut menindaklanjuti laporan dari anak Lina, Rizky Febian yang ingin mengetahui penyebab kematian sang ibu.

Autopsi tersebut melibatkan tim dokter forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Baca Juga: Dicampakkan Johny Indo dan 9 Tahun Harus Banting Tulang Hidupi Keluarga Sendirian, Wanita Ini Masih Mau Menerima Narapidana Nusakambangan Itu Menjelang Ajalnya

Mereka telah melakukan pemeriksaan di tubuh Lina pada bagian luar maupun dalam.

14 hari berlalu, hasil autopsi Lina lagi-lagi ditunda hingga akhir bulan.

Hingga hari ini, polisi diketahui belum mengumumkan hasil autopsi Lina, istri Teddy yang dilakukan 2 minggu lalu.

Sebelumnya pihak kepolisian mengungkapkan hasil autopsi ibunda Rizky Febian dan Putri Delina akan keluar setelah 14 hari kerja.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Virus Corona Menyebar Seperti Sekarang, Bill Gates Sudah Memprediksi Virus Mematikan ini di 2018, Mirip SARS!

Sayangnya, kini sudah lebih dari 14 hari, kebenaran akan kematian Lina tak kunjung diungkap.

Menanti hasil autopsi Lina, Teddy mengaku risau dan tak tenang.

Pasalnya, proses autopsi Lina telah menyita banyak waktunya yang seharusnya bisa digunakan untuk merawat sang buah hati.

Source : tribunstyle.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest