Follow Us

Begini Tanggapan Petinggi Sunda Empire setelah Statusnya Menjadi Tersangka, Mengatakan sesuatu akan Terjadi pada 15 Agustus 2020: Ini Benar Adanya

Adrie P. Saputra - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:00
Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana saat memberikan tanggapan terkait laporan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ke Polisi.
KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA

Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Rangga Sasana saat memberikan tanggapan terkait laporan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ke Polisi.

Suar.ID - Polisi telah menangkap 3 orang petinggi Sunda Empire di wilayah Tambun, Bekasi, pada hari Selasa, (28/1/2020), pukul 15.00 WIB.Ketiga petinggi itu diantaranya Perdana Menteri Sunda Empire Nasri Bank, Ibunda Ratu Agung Ratna Ningrum dan Rangga Sasana atau HRH Rangga sebagai tersangka dalam kasus penyebaran berita bohong terkait kekaisaran Sunda atau Sunda Empire.

Rangga Sasana sempat memberikan tanggapannya saat bertemu para wartawan terkait penetapannya sebagai tersangka.

"Selamat malam Pak, tanggapannya atas status tersangka ini?" tanya para wartawan.

Baca Juga: Kekaisaran Sunda Empire Kini Runtuh, Ternyata Sosok Pemimpinnya Bukan Nasri Banks Tapi Perempuan ini, Seperti Apa Sosoknya?

"Itu kan sebelumnya dilakukan oleh Ibunda Kaisar,"

"Saya ingin dunia harus tahu bahwa NKRI ini ingin lebih maju."

"Nanti pada 15 Agustus 2020, semuanya internasional akan daftar, ini benar adanya."

"Proses keberadaan Sunda Empire perlu diketahui bahwa dunia ini milik Sunda Land, yang terbagi atas 6 wilayah dari dinasti ke dinasti."

Baca Juga: Sebelumnya Tampil Gagah Layaknya Jendral Militer, Kini 3 Pimpinan Sunda Empire Ditangkap Polisi dan Kenakan Pakaian Tahanan, Cuma Bisa Tertunduk Lesu!

"Yang terakhir, dinasti yang mewarisi 100 persen adalah Sripaduka Maharaja Prabu Sriwangi yaitu Dinasti Pajajaran Sriwangi."

"Tanggapannya pak," tanya wartawan sekali lagi.

"Kita menghargai hukum," kata Rangga Sasana.

Source : Instagram, TribunJabar

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest