Follow Us

Didapuk jadi Milea, Artis Ini Kaget bisa jadi Terkenal: Asal Ditunjuk Gitu

Ervananto Ekadilla - Minggu, 26 Januari 2020 | 15:45
Didapuk jadi Milea, Artis Ini Kaget bisa jadi Terkenal: Asal Ditunjuk Gitu
Warta Kota Live

Suar.ID - Bintang film Vanesha Prescilla (20) mengawali kariernya di dunia akting atau industri perfilman Indonesia, lewat peran Milea dalam film 'Dilan 1990'.

Dimana film karya Pidi Baiq dengan sutradara Fajar Bustomi itu, sudah tayang diseluruh bioskop pada tahun 2018 silam dan berhasil meraih lebih dari enam juta penonton.

Vanesha Prescilla mengakui bahwa dirinya tak memiliki ekspektasi kalau film perdananya bisa disaksikan sampai enam juta orang.

Baca Juga: China telah Mengerahkan 450 Staf Medis ke Pusat Kota yang Dilanda Coronavirus setelah Jumlah Kematian Terus Meningkat

"Enggak ada (ekspektasi)."

"Karena ketika aku diminta jadi Milea, aku enggak ada pengalaman sama sekali di dunia akting atau film," kata Vanesha Prescilla saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020).

Wanita yang akrab disapa Sasa itu berbagi cerita mengenai awal mula dirinya didapuk sebagai Milea, yang sampai detik ini dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Sudah Menjadi Wanita Sejati, Viral Surat Pengadilan Diduga Soal Ganti Kelamin di Dalamnya Tertera Nama 'Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna'

"Karena enggak punya pengalaman saat itu, aku bingung harus gimana."

"Karena aku ditunjuk tiba-tiba banget, terus ayah Pidi yang langsung bilang, 'kamu memerankan Milea nih', gitu," ucapnya.

"Aku kayak, 'hah? Siapa itu? Aku enggak tau. Bukan... aku Vanesha'."

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest