Follow Us

Beredar Video 'Kekacauan' di Rumah Sakit karena Virus Corona: Banyak Orang Berjejalan di Koridor Diikuti Teriakan yang Mencekam!

Adrie P. Saputra - Sabtu, 25 Januari 2020 | 08:45
Kepanikan di RUmah Sakit Wuhan.
Mirror.co.uk

Kepanikan di RUmah Sakit Wuhan.

Suar.ID - Negara China dalam kepanikan seputar wabah virus corona, menunjukkan rekaman mengejutkan dari dalam rumah sakit yang memperlihatkan koridor penuh sesak dengan pasien.

Sebuah video dramatis menunjukkan adegan kacau balau ketika kerumunan orang mengenakan masker sambil menunggu untuk diuji di sebuah rumah sakit Wuhan, tempat virus itu berasal.

Staf medis terlihat mengenakan pakaian pelindung penuh terlihat memberikan arahan sambil berteriak ketika pasien mencoba melewati antrian.

Dalam satu adegan, seorang pasien tampak jatuh sakit di kursi sementara seorang wanita yang berdiri bersamanya meratap dan bergetar dalam sebuah ketakutan yang nyata.

Baca Juga: Inilah Pasar Hewan Ilegal di China yang Diduga Menjadi Pusat Virus Corona Baru: Menjual Burung Merak, Serigala hingga Koala untuk di Makan

Tim medis menggunakan masker dan memberi arahan pasien untuk antre.
Mirror

Tim medis menggunakan masker dan memberi arahan pasien untuk antre.

Melansir dari Mirror (25/1/2020), video direkam oleh seseorang yang menunggu untuk diuji tes virus itu sendiri.

Mereka mengatakan, "Rumah sakit tidak dapat mengimbangi jumlah orang yang diuji dan itu mengakibatkan orang jatuh sakit dan pingsan."

"Negara ini dalam kepanikan dan banyak orang yang lebih sakit daripada yang telah diberitakan."

Virus ini telah menewaskan 26 orang di China dan menginfeksi setidaknya 800 orang lainnya, termasuk satu kasus di Chicago dan satu lainnya di dekat Seattle.

Baca Juga: Padahal Sudah Dipantau 4 Jet Tempur, Kapal-kapal China Masih Bandel Mondar-mandir di Laut Natuna, Saking Geramnya Jepang Sampai Lakukan Ini untuk Indonesia

Beberapa pasien tampak cemas sebelum menghadapi uji virus.
Mirror

Beberapa pasien tampak cemas sebelum menghadapi uji virus.

Source : mirror.co.uk, worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest