Follow Us

Viral, Para Siswa SD di Bekasi Ini Minta Sekolahnya yang sudah tak Layak untuk Kondisi Belajar agar segera Diperbaiki oleh Pemerintah: Semoga Bapak-bapak Mendengar Aspirasi Saya

Ervananto Ekadilla - Rabu, 22 Januari 2020 | 20:00
Viral, Para Siswa SD di Bekasi Ini Minta Sekolahnya yang sudah tak Layak untuk Kondisi Belajar agar segera Diperbaiki oleh Pemerintah: Semoga Bapak-bapak Mendengar Aspirasi Saya
Kolase Tribun Jabar/Instagram dan Kompas.com

Suar.ID - Baru-baru ini video siswa SD Negeri Samudrajaya 04, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam tersebut, memperlihatkan sekumpulan siswa SD yang memakai seragam pramuka.

Salah seorang siswa menyampaikan aspirasi kepada pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi mengenai kondisi sekolahnya yang rusak parah.

Baca Juga: Pria Lulusan SD ini Sempat Diremehkan Karena Gagal Terbangkan Pesawat Buatannya Sendiri, Kini Setelah Berhasil Berhasil Terbang Bupati Pun Berikan Komentarnya, Begini Video Detik-detik Penerbangannya...

"Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

saya murid SDN 04 Samudrajaya, yang terhormat pak lurah, pak camat, pak bupati, pak kepala dinas pendidikan tolong perbaiki sekolah saya karena rusak parah dan tidak layak digunakan untuk belajar," ucap siswa tersebut dalam video yang diunggah, Sabtu (18/1/2020).

"Semoga bapak-bapak mendengar aspirasi saya, terima kasih Wassalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh," lanjut siswa tersebut.

Usai siswa itu menyampaikan aspirasinya, sekumpulan siswa di belakangnya kompak berucap "Amin".

Baca Juga: Raul Lemos Luapkan Unek-unek Singgung Soal Janji dan Kebohongan Manis, Suami Krisdayanti Marah Lagi?

Kompas.com mendatangi sekolah tersebut yang berada di wilayah Kampung Tambun Tiga Bagian, Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest