Follow Us

Viral Video Babi Dipaksa Melakukan Bungee Jumping, Pihak Pengelola: Hanya Sedikit Hiburan

Adrie P. Saputra - Selasa, 21 Januari 2020 | 20:00
Babi dipaksa bungee jumping.
Mirror

Babi dipaksa bungee jumping.

Suar.ID - Sebuah taman bermain di China mendapat kecaman setelah memaksa seekor babi melakukan terjun lenting (bungee jumping) sebagai bagian dari aksi pemasaran.

Taman bertema Kota Anggur Merah Meixin di Chongqing, China, mengatakan aksi tersebut adalah untuk menandai pembukaan atraksi bungee jumping baru di lokasi hiburan pada Sabtu (18/1/2020).

Setelah protes publik, pengelola wahana mengeluarkan pernyataan yang mengatakan itu "hanya sedikit hiburan" dan bahwa "normal" bagi babi untuk mengalami kejutan dalam perjalanan mereka untuk disembelih.

Hewan itu dikirim ke rumah jagal setelah kejadian, menurut Mirror.

Baca Juga: Viral Babi Dilempar dari Helikopter ke Kolam Renang, Pemilik Rumah yang Mengamuk karena 'Lelucon' Itu Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Rekaman video yang mengerikan menunjukkan beberapa pria membawa babi besar naik ke menara setinggi 68 meter.

Dengan kaki depan dan belakangnya diikat, babi kemudian dilekatkan pada kabel ketika diangkat sekitar 223 kaki ke platform lain sebelum akhirnya didorong dari atas.

Babi dapat terlihat meluncur ke tanah.

Dalam cuplikan, babi itu diduga terdengar memekik ketika orang-orang di bawahnya tertawa.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Penyelamatan Balita yang Terseret Arus Sungai oleh Babinsa, Netizen: Super Hero di Dunia Nyata!

Babi kemudian dibiarkan menggantung selama beberapa waktu sebelum staf melepas ikatan binatang yang malang itu.

Rekaman itu mengguncang pengguna media sosial China, membuat kekhawatiran tentang hak-hak kesejahteraan hewan di negara itu.

Source : mirror.co.uk, sinchew.com.my

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest