Follow Us

Setahun Dipendam Rapat-Rapat, Avriellia Shaqqila Akhirnya Buka-bukaan tentang Siapa Sosok yang Membookingnya di Surabaya, Padahal Awalnya Sempat Ragu

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 17 Januari 2020 | 18:30
Pengakuan Avriellia Shaqqila Dipensan Pengusaha Tambang Saat Tertangkap Bareng Vanessa Dalam Kasus Prostitusi Online, Ini Sosoknya!
Tangkapan layar Youtube Hotman Paris Show

Pengakuan Avriellia Shaqqila Dipensan Pengusaha Tambang Saat Tertangkap Bareng Vanessa Dalam Kasus Prostitusi Online, Ini Sosoknya!

Suar.ID - Pada awal 2019 lalu publik dihebohkan dengan berita penangkapan artis lantaran terlibat dalam prostitusi artis.

Nama Vanessa Angel ramai diperbincangkan karena digerebek di hotel bersama seorang pria.

Namun, ada satu lagi publik figur yang juga turut ditangkap karena kasus prostitusi online yang sama dengan Vanessa Angel.

Avriellia Shaqqila ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019) berbarengan denga aktris Vanessa Angel.

Baca Juga: Pernah Digrebek di Hotel Bareng Vanessa Angel Kasus Prostitusi, Model Cantik Ini Buka-bukaan Nggak Suka Bule, Ternyata Ini Sebabnya

Setahun berlalu sejak kejadian menggemparkan tersebut.

Tapi mungkin masih ada satu hal yang mengganjal dan belum terjawab, yakni siapa sosok yang 'memesan' mereka.

Selama ini ditutupi rapat-rapat, Avriellia Shaqqila akhirnya membongkar sosok tersebut.

Tak hanya membongkar siapa pemesannya, Avriellia Shaqqila bahkan terang-terangan mengakui bahwa dirinya terlibat dalam prostitusi artis.

Baca Juga: Kini Sudah Diamankan Kepolisian, Toto yang Mengaku sebagai Raja Kerajaan Agung Sejagat Diduga Memiliki Gangguan Jiwa

Bedanya, Vanessa Angel dipenjara, sementara Avriellia Shaqqila dibebaskan keesokan harinya dan kemudian meminta maaf.

"Iya (meminta maaf), aku mengaku salah, Bang," kata Avriellia Shaqqila dalam tayangan Hotman Paris Show (16/1/2020).

Source : YouTube

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest